visitaaponce.com

Kris Dayanti Kurban 6 Sapi di Batu dan Jakarta

Kris Dayanti Kurban 6 Sapi di Batu dan Jakarta
Kris Dayanti kurab 6 ekor kambing(Antara)

KRIS Dayanti mempersembahkan enam ekor sapi sebagai kurban pada perayaan Idul Adha 1445 H. Enam ekor sapi tersebut dikurbankan di sekitar kediamannya di Cilandak, Jakarta Selatan, dan sebagian lainnya di kampung halamannya di Kota Batu, Jawa Timur.

"Mengenai kurban, Insya Allah, saya mengurbankan enam ekor sapi, di Jakarta dan di Batu," ujar Krisdayanti di kediamannya di Cilandak, Jakarta Selatan.

Meskipun begitu, Kris Dayanti  tidak bisa menyaksikan penyembelihan hewan kurban di Jakarta karena kesibukannya dalam mempersiapkan perjalanan ke Batu untuk berlibur. Dia juga menyatakan bahwa kunjungannya ke Batu juga bertujuan untuk menyaksikan pemotongan hewan kurban di sana.

Baca juga : SnackVideo dan Cinta Quran Meriahkan Idul Adha dengan Kompetisi Konten Kreatif BerHadiah Kambing Kurban

"Karena saya harus menyiapkan ini, di rumah lagi banyak perempuan, jadi mereka menghadiri ke masjid, jadi tadi saya titipkan kepada Kellen," jelasnya.

Selain menjalankan ibadah kurban, Kris Dayanti  juga membawa kedua cucunya, Ameena dan Azura, untuk berlibur ke kampung halamannya di Batu, Jawa Timur.

"Hari ini, Alhamdulillah atas izin orang tua Ameena dan Azura, kita ingin ke Kota Batu untuk berlibur," tambahnya.

Baca juga : Syarat Hewan Kurban dari Kualitas, Kuantitas, dan Urutan Keutamaan

Kris Dayanti  mengajak kedua cucunya tersebut untuk berlibur sambil berkumpul dengan keluarga di Batu karena orang tua mereka, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, sedang menjalankan ibadah haji.

Dia juga menyampaikan bahwa suaminya, Raul Lemos, sudah tiba lebih awal di Batu dan sedang menunggu kedatangannya bersama cucunya.

Kris Dayanti  merasa bersyukur karena keluarganya diberkahi dengan kesehatan sehingga dapat menjalankan ibadah kurban pada perayaan Idul Adha tahun ini.

"Kami sekeluarga ingin mengucapkan selamat hari raya Idul Adha. Alhamdulillah kami semua telah menjalankan kurban, anak-anak juga sudah wukuf kemarin, dan Alhamdulillah mereka dalam keadaan sehat. Semoga kita semua mendapatkan hikmah dan hidayah dari ibadah kurban kita hari ini," tutur Kris Dayanti. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat