visitaaponce.com

Empat Sapi Limosin dan Puluhan Kambing Dibagikan untuk Masyarakat dan Mitra Pengemudi

Empat Sapi Limosin dan Puluhan Kambing Dibagikan untuk Masyarakat dan Mitra Pengemudi
Penyaluran hewan kurban yang akan dipotong.(Dok Grab)

HARI Raya Idul Adha menjadi saat berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Idul Adha menjadi momentum yang sangat tepat untuk membangkitkan kembali sinergi kebangsaan antarsesama warga masyarakat.

Hari Raya Kurban memiliki makna yang mendalam yakni menjadi bukti kepatuhan terhadap perintah Allah sekaligus memperlihatkan dimensi sosial ekonomi bagi sesama manusia. 

Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Grab Indonesia dan OVO menyumbangkan empat ekor sapi limosin dan puluhan ekor kambing yang akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan Mitra Pengemudi di berbagai wilayah Indonesia. 

Baca juga : Salad Id di Kupang, Imam: Berkurban untuk Mensyukuri Nikmat Allah

Hewan kurban untuk wilayah Jakarta diserahkan oleh perwakilan manajemen dan Mitra Pengemudi Grab Indonesia kepada ‘Aisyiyah (Organisasi Perempuan Muhammadiyah) dan Masjid Jami Al-Munawwarah atau yang lebih dikenal dengan Masjid Gus Dur, pada 12 Juni di Jakarta Selatan. 

Neneng Goenadi, Country Managing Director, Grab Indonesia, menyampaikan, “Kami sangat bersyukur tahun ini dapat kembali berbagi dengan sesama, sebagaimana Idul Adha mengajarkan kepedulian dan saling membantu dalam kebaikan."

"Kami berharap penyaluran hewan kurban ini dapat meningkatkan kebersamaan dengan masyarakat dan memperkuat solidaritas dengan Mitra Pengemudi di seluruh Indonesia. Semoga membawa berkah bagi kita semua,” kata dia.

Selain di Jakarta, hewan kurban juga disalurkan untuk masyarakat di Surabaya dan Yogyakarta serta kepada Mitra Pengemudi di dua puluh lima kota, di antaranya Gorontalo, Bali, Makassar, Malang, Samarinda, Banjarmasin, Mataram, Kendari, Surabaya, Pekanbaru, Batam, Aceh, Palembang, Lampung, Cirebon, Sukabumi, Semarang, Solo, Pekalongan, Yogyakarta, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Pemberian kambing kepada Mitra Pengemudi merupakan wujud apresiasi atas dedikasi dan loyalitas mereka dalam melayani pelanggan. (H-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat