visitaaponce.com

SnackVideo dan Cinta Quran Meriahkan Idul Adha dengan Kompetisi Konten Kreatif BerHadiah Kambing Kurban

SnackVideo dan Cinta Quran Meriahkan Idul Adha dengan Kompetisi Konten Kreatif BerHadiah Kambing Kurban
Ilustrasi--Peternak merawat kambing untuk kurban di Kandang ternak Desa Jatimulya, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.(ANTARA/Oky Lukmansyah)

DALAM rangka Hari Raya Idul Adha, SnackVideo, platform media sosial berbasis video pendek, berkolaborasi dengan Cinta Quran Foundation menggelar kampanye untuk tujuan amal dengan mengajak para kreator konten berbagi video kreatif pada periode 4-18 Juni 2024. 

Hadiah utama yang ditawarkan dalam kampanye itu adalah tiga ekor kambing kurban untuk tiga pemenang.

"Hari raya kurban bagi umat Muslim adalah waktu yang tepat untuk berbagi dengan sesama. Semangat berbagi inilah yang ingin kami wujudkan melalui lomba kreatif dan edukatif yang tetap ringan dan menghibur," ujar Head of Marketing SnackVideo Indonesia Bobby.

Baca juga : Syarat Hewan Kurban dari Kualitas, Kuantitas, dan Urutan Keutamaan

Program #QurbanBersama SnackVideo menjadi platform bagi para kreator untuk menyalurkan kreativitas mereka dengan tema konten menarik seputar Idul Adha. 

Beragam pilihan tema yang dapat digunakan oleh para kreator meliputi Informasi Haji & Kurban, Keseruan Idul Adha, hingga Doa & Ucapan Idul Adha.

Tiga kreator yang berhasil memenangkan campaign #QurbanBersama SnackVideo akan mendapatkan masing-masing satu ekor kambing. 

Hewan kurban tersebut akan didistribusikan Cinta Quran dan SnackVideo kepada masyarakat yang membutuhkah di berbagai wilayah Indonesia. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat