visitaaponce.com

Polisi Masih Identifikasi Korban Kebakaran di Mampang

Polisi Masih Identifikasi Korban Kebakaran di Mampang
Polisi masih melakukan identifikasi terhadap tujuh korban meninggal dunia akibat kebakaran yang melanda toko bingkai di Jalan Mampang Prapat(Metro TV)

POLISI masih melakukan identifikasi terhadap tujuh korban meninggal dunia akibat kebakaran yang melanda toko bingkai di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (18/4) malam.

"Saat ini identitas korban, kami masih dalam rangka mendalami. Identitas awal korban kita sudah mengetahui sebanyak 12 orang. Tujuh meninggal dunia lima luka-luka," kata Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Henrikus Yossi, Jumat (19/4).

Dari data yang diterima, ketujuh korban meninggal dunia atas nama Thang Tjiman, 75, Heni, 39, Riichi, 2, Austin, 8, Tia, 25, Shella, 20, dan satu orang perempuan berusia 18 tahun. Diketahui, tujuh korban tersebut merupakan karyawan dan keluarga pemilik ruko yang terbakar.

Baca juga : Polisi Akan Periksa Pemilik Toko Bingkai yang Terbakar di Mampang

"Tujuh dinyatakan meninggal dunia dan telah dievakuasi pada pukul 07.30 WIB. Sedangkan lima korban mengalami luka-luka sudah dievakuasi sejak semalam dan saat ini masih dalam perawatan intensif," tutur Henrikus.

Yossi menambahkan saat terjadi kebakaran ke-12 korban sedang menjalankan aktivitas masing-masing. Dari 12 orang tersebut lima berhasil melarikan diri, sedangkan tujuh orang terjebak di lantai dua bangunan tersebut.

"Korban meninggal dunia sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya.

Diketahui sebelumnya, kebakaran tersebut terjadi pada pukul 19.24 WIB, Kamis (18/4). Hampir 10 jam petugas pemadam kebakaran berjibaku memadamkan kobaran api di toko bingkai yang terbakar ini.

Dugaan sementara kebakaran terjadi karena ledakan kompresor. Salah satu pegawai toko kepada polisi mengatakan sebelum kebakaran terjadi ada karyawan menyemprotkan bensin kemudian mengenai percikan api hingga api membesar. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat