visitaaponce.com

Wanita asal Jepang Ditemukan Tewas di Hotel Jakarta Selatan

Wanita asal Jepang Ditemukan Tewas di Hotel Jakarta Selatan
Ilustrasi.(Dok MI.)

SEORANG wanita warga negara (WN) Jepang berinisial ON, 66, ditemukan tewas di hotel kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Berdasarkan hasil pemeriksaan ditemukan bekas jeratan di leher wanita tersebut.

Kapolsek Metro Kebayoran Baru Ajun Komisaris Besar Agung Wibowo membenarkan tewasnya ON. Ia menyebut pihaknya baru mendapat laporan itu dari rumah sakit pada Minggu (10/12).

"Kami dapat laporan dari Rumah Sakit Pertamina (soal jasad wanita WN Jepang). Jadi, kami cek di RS," ujar Agung kepada wartawan, Senin (11/12).

Baca juga: DKI Catat 2 Kematian Akibat Covid, Dinkes: Pasien Penderita Komorbid

Setelah dapat laporan, polisi lantas melakukan pengecekan ke RS. Pada jasad korban didapati luka jeratan di bagian leher.

Namun demikian, belum bisa disimpulkan yang bersangkutan merupakan korban pembunuhan atau bukan.
"Iya benar (ada luka jeratan di leher). Belum (disimpulkan pembunuhan) saya enggak berani menduga-duga, masih dalam proses penyidikan," ucap dia.

Baca juga: Tahanan Wanita Lapas Kelas II A Tangerang Kabur Ditangkap di Lampung

Lebih lanjut, Agung mengatakan jasad korban masih berada di RS Fatmawati, Jakarta Selatan, guna dicari tahu penyebab kematiannya. Agung menyebut pihaknya masih menyelidiki soal kegiatan korban selama di Tanah Air.

"(Jasad) lagi diautopsi. Kemungkinan masih diautopsi di Rumah Sakit Fatmawati. Ini masih kami dalami ya," ujarnya. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat