visitaaponce.com

Sambut Nataru, AEON Mall Tanjung Barat HadirkanKeceriaan Christmas Fantasy Land

Sambut Nataru, AEON Mall Tanjung Barat Hadirkan Keceriaan 'Christmas Fantasy Land'
Menyambut Natal dan Tahun Baru 2024, AEON Mall Tanjung Barat menghadirkan berbagai keceriaan dengan hiburan maupun kegiatan sosial.(Ist)

MENYAMBUT Natal dan Tahun Baru 2024, AEON Mall Tanjung Barat, Jakarta Selatan, menghadirkan berbagai keceriaan dengan hiburan maupun kegiatan sosial.

Memenuhi keinginan pengunjung, AEON Mall Tanjung Barat menghadirka  tema “Christmas Fantasy Land” yang digelar dari 7 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024 mendatang.

Pengunjung disuguhi dengan dekorasi dan ambience layaknya di fantasy land dengan ambience ciri khas natal seperti Santa Klaus, nutcracker, karosel, hingga giant snow globe.

Baca juga: Karakter Cocomelon Semarakkan Suasana Natal di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat

AEON Mall Tanjung Barat juga menghadirkan rangkaian parade natal bertemakan fantasi, Santa and Friend meet & greet hingga berbagai vocal group dan koor Natal dari beberapa sekolah dan gereja. 

General Manager Mall Operation AEON Mall Tanjung Barat, Amelia, menyatakan, “Menjadi shopping mall yang tidak hanya berfokus pada bisnis namun juga menghadirkan interaksi dan kehangatan ditengah masyarakat dan menghargai adanya keberagaman dengan merayakannya bersama merupakan value yang diusung dari AEON Mall Tanjung Barat”.

Bertepatan dengan peringatan Hari Disabilitas Internasional pada t3 Desember, AEON Mall Tanjung Barat berkolaborasi dengan komunitas Belantara Budaya mengadakan kompetisi "Diffable in Action" yang diikuti  215 pendaftar via online yang disaring menjadi 25 kontestan terpilih dengan juri Didik Nini Thowok dan Lola Amaria.

Pada 9 Desember 2023, diadakan Grand Final dengan unjuk bakat dari mulai tari tradisional hingga memainkan alat musik hingga terpilih tiga juara terbaik.

Baca juga: AEON Mall Sentul City Hadirkan Beragam Keseruan di Pengujung Tahun 2023

Dilanjutkan pada 10 Desember 2023 berkolaborasi dengan komunitas Sahabat Pipi Merah dan Cinema XXI mengadakan bioskop bisik untuk kaum penyandang netra.

Pada kesempatan ini juga AEON Mall Tanjung Barat menyerahkan simbolis donasi pakaian layak dan alat beribadah kepada Sekolah Alam Disabilitas.

Donasi berasal dari para -pengunjung AEON Mall Tanjung Barat selama periode “Christmas Fantasy Land” dalam program #SharingHappiness2023 : From Us with Love.

Baca juga: Sambut Natal dan HUT Ke-11, Kuningan City Mall Hadirkan Sportacular Eleven

Program ini merupakan annual activity yang dijalankan setiap periode akhir tahun.

Amelia menambahkan,“Mengimplementasikan kesetaraan dalam berkreasi termasuk dengan sahabat disabilitas juga sebuah upaya dari AEON Mall Tanjung Barat untuk menjadi wadah dari berbagai kalangan."

"Ini juga kami dukung bukan hanya dengan event atau donasi yang diberikan tetapi juga menjadi shopping mall yang ramah kaum disabilitas dengan berbagai fasilitas yang disediakan seperti toilet hingga parkir khusus,” jelas Amelia. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat