visitaaponce.com

Barbie Pink Holiday Meriahkan Libur Nataru di Senayan Park

Barbie Pink Holiday Meriahkan Libur Nataru di Senayan Park
Senayan Park menghadirkan Barbie Pink Holiday bagi keluarga yang merayakan libur Natal dan Tahun Baru.(Ist)

BERKOLABORASI dengan Mattel, pusat perbelanjaan yang dikelola PT Lippo Malls Indonesia yang berlokasi di Senayan, Jakarta Pusat, Senayan Park menghadirkan dekorasi Barbie Dream House dengan tema 'Barbie Pink Holiday' di atrium utama lantai dasar mulai 15 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024. 

Barbie Dream House memiliki ketinggian 7,5 meter, didominasi warna pink dan dilengkapi dengan Giant Gift Box Barbie yang didesain dengan tinggi lebih dari 2,4 m, dan juga Barbie Car yang dapat dijadikan area berfoto bagi pengunjung. Selama kegiatan berlangsung, pengunjung juga dapat berbelanja merchandise resmi Barbie di area retail bazar Barbie Pink Holiday. 

Untuk memberikan kehangatan keluarga selama periode Natal dan libur Tahun Baru, Senayan Park juga menghadirkan ragam kegiatan menarik di stage seperti Barbie Styling Workshop, Barbie MakeOver Class, dan Barbie Fashion Show Competition. Selain acara bertemakan Barbie, akan hadir juga stage performance lainnya dari Purwacaraka, NRG Dance School, Santa and Friends, Namarina Ballet, dan KBL School Performance.
   
Untuk program dan acara pendukung selama periode libur Nataru, Senayan Park juga menghadirkan Santa Wheel Of Magic yaitu program belanja di mana pengunjung harus belanja minimal Rp300.000 (weekdays) atau Rp500.000 (weekend) akan berkesempatan bermain Wheel Of Magic untuk mendapatkan barbagai hadiah seperti voucer belanja dan merchandise dari Senayan Park. 


Baca juga: Libur Nataru, Besok Puncak Lonjakan Penumpang di Terminal Tanjung Priok


Marcomm Manager Senayan Park M Ardi Rukmawan mengatakan, Barbie Pink Holiday melengkapi tema Santa's Magical Village untuk Natal tahun ini dengan tujuan memberikan kehangatan dan keceriaan bagi keluarga yang merayakan Natal dan mengisi libur Tahun Baru bersama keluarga dengan menampilkan karakter Barbie yang cukup dikenal masyarakat dan memiliki penggemar yang cukup fanatik di Indonesia khususnya kota Jakarta. 

"Barbie Pink Holiday juga menampilkan beberapa kegiatan yang memberikan pengalaman dan keseruan bagi penggemarnya untuk mengenal lebih jauh dunia Barbie melalui fashion dan styles sebagai ciri khas karakter Barbie," ujar Ardi dalam keterangannya, Jumat (22/12). 

Ardi juga menambahkan, mengisi perayaan Nataru, Senayan Park melengkapinya dengan menghadirkan berbagai hiburan di area panggung yang berada di lantai dasar dan di area outdoor serta The Dome, dengan rangkaian kegiatan yang menarik dan seru untuk dilewatkan keluarga seperti penampilan dari beberapa sekolah musik, sekolah tari, serta Santa and Friends yang akan keliling menemui pengunjung di dalam mal.

Sedangkan di area outdoor dan The Dome, Senayan Park akan menghadirkan Durian Aroi Festival, Localism Market, dan Beetle Battle. (RO/I-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat