visitaaponce.com

Toko Ritel di Bogor dan Depok Kehabisan Stok Beras Premium

Toko Ritel di Bogor dan Depok Kehabisan Stok Beras Premium
Ilustrasi beras premium(MI/Dwi Apriani)

SEJUMLAH toko ritel seperti Indomaret dan Alfamart di wilayah Kabupaten Bogor dan Depok, Jawa Barat kehabisan stok beras premium. Rerata itu terjadi selama empat hari ke belakang.

"Sudah empat hari beras kosong, belum datang. Minggu kemarin datang tapi memang sedikit datangnya," ujar salah satu kasir Indomaret saat ditemui Media Indonesia, Jumat (9/1).

Berdasarkan pantauan Media Indonesia, beberapa toko ritel seperti Indomaret dan Alfamart juga mengalami kehabisan stok beras. Alasannya pun hampir serupa, kekosongan telah terjadi setidaknya selama empat hari ke belakang.

Baca juga : Perluas Layanan Nasabah, Fintech P2P Jalin Kerja Sama dengan Gerai Ritel 

Dari beberapa toko yang dipantau, hanya ada satu toko ritel Alfamart yang masih memiliki stok beras premium. Itu pun tersisa satu karung. Sementara stok beras yang banyak tersisa ialah beras merah.

"Belum lama memang ada yang borong beras, sudah kosong beberapa hari ini. Kayaknya bukan gangguan dari logistik, soalnya baru tadi sore logistik datang, tapi memang berasnya tidak ada," jelas seorang kasir saat ditanya perihal menipisnya stok beras premium tersebut. (Z-5)

Baca juga : DPR Dorong Pemerintah Pastikan Distribusi Logistik Beras Lancar

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat