visitaaponce.com

Pertamina Patra Niaga Salurkan Bright Gas ke 25 Indomaret di Kupang

Pertamina Patra Niaga Salurkan Bright Gas ke 25 Indomaret di Kupang
PT Pertamina Patra Niaga Menyalurkan Bright Gas ke Indomaret(MI/Dok Pertamina Patra Niaga)

PT Pertamina Patra Niaga mulai menyalurkan Bright Gas ke 25 Indomaret di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk memenuhi kebutuhan warga setempat.

Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus Ahad Rahedi mengatakan Bright Gas yang disalurkan adalah kemasan 12 kilogram, yang dibanderol dengan Harga Rp270.000/tabung. Stok di masing-masing Indomaret dijaga di 10 tabung lebih.

"Dengan adanya kemudahan ketersediaan, kami optimistis penjualan Bright Gas akan mendorong transformasi kebiasaan masyarakat Kupang menjadi masyarakat maju," kata Ahad, Minggu (26/5).

Baca juga : Lima Siswa SMA Giovanni Kupang Sukses Bangun Bisnis Startup

Menurutnya, Bright Gas menjadi jawaban untuk pemilik kompor gas di provinsi yang mayoritas warganya masih menggunakan minyak tanah untuk kegiatan memasak ini.

"Hadirnya Bright Gas yang lebih mudah didapatkan memberikan opsi bagi masyarakat mampu untuk beralih menggunakan bahan bakar nonsubsidi pada kegiatan sehari-hari seperti memasak. Untuk masyarakat Kota Kupang, yang termasuk kategori mampu, kami imbau untuk meninggalkan minyak tanah, yang merupakan energi bersubsidi, beralih ke Bright Gas nonsubsidi," ujar Ahad

Untuk menambah kemudahan, lanjutnya, tersedia juga layanan delivery service yang disediakan kepada konsumen yang memesan melalui Indomaret di seluruh wilayah Kota Kupang. 

Baca juga : Tinggi Letusan Gunung Lewotolok Capai 300 Meter, Pesawat Wings Air Gagal Mendarat

"Selain layanan delivery, masyarakat  bisa mendapatkan berbagai macam promo antara lain cashback pembelian Bright Gas melalui aplikasi MyPertamina," ujar Ahad.

Ratna, warga Kota Kupang, menyatakan setelah Bright Gas 12 kilogram masuk Indomaret semakin memudahkan konsumen.  

"Sekarang mudah mendapatkan gas dan ada layanan delivery servicenya juga tambah praktis ya," katanya. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat