visitaaponce.com

Camat Pademangan Didit Mulyadi Pastikan 60 PPSU Kelurahan Ancol Kembali Bekerja

Camat Pademangan Didit Mulyadi Pastikan 60 PPSU Kelurahan Ancol Kembali Bekerja
Camat Pademangan, Didit Mulyadi memastikan 60 PPSU Kelurahan ancol kembali bekerja pada Selasa (20/2).(Metro TV)

JAJARAN aparatur Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara bergerak cepat mencari solusi terhadap permasalahan aksi mogok kerja petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Ancol. Mereka dipastikan akan kembali bekerja pada Selasa (20/2).

"Kami tadi kumpulkan ada sekitar 60 petugas PPSU. Pada awal pertemuan, kami sepakat untuk menyelesaikan masalah ini dan akan kembali bekerja,” kata Camat Pademangan, Didit Mulyadi dalam keterangannya, Selasa (202).

Menurutnya, apa yang dilakukan dalam konteks kebijakan dalam upaya penegakan kedisiplinan ini, ada kesalahpahaman pengertian antara lurah dan PPSU. 

Baca juga : Lurah Sering Lontarkan Hinaan Miskin, Petugas PPSU Ancol Mogok Kerja

Namun, setelah dijelaskan saat pertemuan tersebut, semua pihak pun memahami  pada sebuah organisasi terdapat perbedaan karakter dalam setiap kepemimpinan.

Mereka mengerti dan tidak menginginkan adanya masalah ini. Yang penting mereka bisa kembali bekerja, terangnya.

Sebelumnya, puluhan PPSU Kelurahan Ancol mogok kerja dengan aksi melempar sapu di Jalan Lodan Raya, Senin (192). Hal itu dilakukan lantaran tak terima dihina oleh Lurah Ancol dan Sekretaris Kelurahan Ancol. 

Baca juga : Ancol Targetkan 300 Ribu Pengunjung saat Libur Imlek, Pantai dan Dufan Jadi Favorit

Diduga Lurah Ancol melontarkan penghinaan berupa kata 'miskin' kepada PPSU dalam beberapa momen, seperti saat PPSU mengantri pembelian sembako murah di Kelurahan Ancol beberapa waktu lalu. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat