visitaaponce.com

Jasa Marga Duga Truk Ugal-Ugalan Penyebab Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim

Jasa Marga Duga Truk Ugal-Ugalan Penyebab Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim
Kecelakaan beruntun terjadi di Gerbang Tol Halim, Jakarta Timur, diduga akibat ulah truk ugal-ugalan. (MI/Ramdani)

JASA Marga menyebut kecelakaan beruntun yang melibatkan tujuh kendaraan di Gerbang Tol Halim, Jakarta Timur diduga akibat truk ugal-ugalan.

"Diduga berkendara secara ugal-ugalan, kendaraan truk engkel (light truck) sebabkan kecelakaan di Gerbang Tol Halim Utama," kata Senior General Manager Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division, Widiyatmiko Nursejati dalam keterangannya, Rabu (27/3).

Kecelakaan bermula saat truk datang dari arah Jatiwaringin. Truk berkendara secara tidak teratur menjelang GT Halim hingga menabrak sejumlah kendaraan.

Baca juga : Tabrakan di Gerbang Tol Halim, Supir Truk Mengebut Dengan Kecepatan Tinggi

"Kendaraan datang dari arah Jatiwaringin dan berkendara secara tidak teratur mendekati Gerbang Tol Halim Utama sehingga menabrak beberapa kendaraan di depannya dan berakhir terbalik miring," jelasnya.

Total ada 7 kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

"Sejauh ini terdata sebanyak tujuh kendaraan terlibat dalam kecelakaan, tidak ada korban jiwa namun dua orang alami luka ringan dan dilarikan ke Rumah Sakit Polri untuk penanganan luka," katanya.

Baca juga : Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim Utama, Jakarta Timur

Diketahui sebelumnya, sebuah kecelakaan beruntun terjadi di gerbang tol Halim dari arah bekasi ke tol dalam kota, Rabu (27/3). Kecelakaan ini melibatkan lima kendaraan.

Sampai saat ini belum ada laporan korban jiwa. Namun berdasarkan akun Instagram tmcpolda metro, empat orang dievakuasi ke rumah sakit terdekat karena mengalami sesak dada.

Akibat kecelakaan itu, gerbang tol tidak bisa dipakai sementara. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat