visitaaponce.com

13 Kantong Jenazah Korban Kecelakaan Km 58 Tiba di Rs Polri

13 Kantong Jenazah Korban Kecelakaan Km 58 Tiba di Rs Polri
Polisi mengevakuasi jenazah korban kecelakaan di Tol Jakarta-CIkampek KM 58, Karawang Timur(Antara)

SEBANYAK 13 kantong jenazah korban kecelakaan maut di tol Jakarta - Cikampek kilometer 58, Jawa Barat tiba di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Jenazah para korban akan dilakukan proses identifikasi untuk mengetahui identitas para korban.

6 mobil ambulans yang membawa 13 kantong jenazah korban kecelakaan maut di tol Japek kilometer 58, dari RSUD Karawang, Rabu siang tadi tiba di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Selain kantong jenazah, petugas juga membawa 7 kantong properti, setibanya di RS Polri, kantong jenazah beserta kantong properti langsung di bawa masuk kedalam ruang instalasi kedokteran forensik, guna dilakukan proses identifikasi.

Proses identifikasi di lakukan dengan cara mencocokan data korban dengan data pembanding yang di dapat dari pihak keluarga korban. Belum diketahui berapa lama proses identifikasi akan dilakukan.

Sebelumnya, di ketahui, dalam peristiwa kecelakaan maut di tol Japek kilometer 58, Jawa Barat, pada senin lalu, menewaskan 12 orang yang merupakan pengemudi dan penumpang dari mobil minibus usai bertabrakan dengan bus dan mobil lainnya di saat contraflow tengah diterapkan saat arus mudik Lebaran 2024. (Z-8)



Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat