visitaaponce.com

Pembunuh Perempuan Hamil di Kelapa Gading Rampas Ponsel Korban sebelum Kabur

Pembunuh Perempuan Hamil di Kelapa Gading Rampas Ponsel Korban sebelum Kabur
Ilustrasi.(Dok MI)

POLISI mengungkapkan bahwa A, 27, tersangka pembunuh perempuan hamil di ruko Kelapa Gading, Jakarta Utara, sempat merampas ponsel korban sebelum kabur ke Lampung. Pelaku meninggalkan korban dalam keadaan meninggal dunia.

Kapolres Jakarta Utara Kombes Gidion Arif Setyawan mengatakan, pelaku dan korban RN, 34, ialah orang dekat yang menjalin hubungan sejak di kampung halamannya di Lampung. Keduanya sudah berhubungan selama 3 tahun.

Ketika peristiwa pembunuhan terjadi, awalnya pelaku meminta korban menggugurkan kandungan. Kemudian pelaku merampas ponsel korban dengan cara kekerasan.

Baca juga : Polisi: Perempuan Hamil Tewas di Kelapa Gading Diduga akibat Pendarahan

"Lalu kemudian peristiwa itu terjadi dan saudara A mengambil dengan paksa dengan cara kekerasan merampas barang milik orang lain berupa sebuah handphone dari penguasaan korban," kata Gidion, Selasa (23/4).

Setelah melakukan tindakan itu, pelaku kemudian kabur ke Lampung. Pelaku berhasil ditangkap polisi kurang dari 24 jam saat korban ditemukan tewas bersimbah darah.

"Pelaku ditangkap tidak kurang atau kurang dari 24 jam sejak peristiwa. Jadi peristiwa pagi, Sabtu malam jam 08.00 sudah ditangkap di Lampung karena yang bersangkutan melarikan diri ke Lampung," ujarnya.

Diketahui sebelumnya, polisi mengungkap kematian wanita hamil berinisial RN yang ditemukan tewas bersimbah darah di ruko Jalan Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Polisi menduga kematian korban diakibatkan oleh pendarahan yang cukup hebat.

"Korban ini mengalami pendarahan yang mengakibatkan kematian," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Gidion Arif Setyawan, Selasa (23/4). Pendarahan ini akibat dari usaha korban yang disuruh oleh pelaku, A (27), untuk menggugurkan kandungannya. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat