visitaaponce.com

Wanita di Jakarta Selatan Jadi Korban Begal Payudara saat Pulang Kerja

Wanita di Jakarta Selatan Jadi Korban Begal Payudara saat Pulang Kerja
Ilustrasi(Dok.Freepik)

SEORANG wanita menjadi korban begal payudara yang dilakukan seorang pria di Jakarta Selatan. Polisi turun tangan menyelidiki kasus tersebut.

Dalam video yang beredar, dinarasikan bahwa peristiwa itu terjadi di depan sebuah masjid kawasan Blok A, Jakarta Selatan.

Terlihat pelaku mulanya mengendarai sepeda motornya di lokasi. Di sana juga terlihat korban tengah berjalan bersama temannya.

Baca juga : Pengendara Motor di Jln Bangka 8 Mampang Dibacok Tersungkur Masuk Got

Tak berselang lama, pelaku memutar arah kendaraannya. Dia pun berkendara mendekat ke arah korban dan langsung melakukan aksi bejatnya tersebut.

Dihubungi terpisah, Kapolsek Metro Kebayoran Baru AKBP Aritonang mengatakan peristiwa itu terjadi pada Selasa (7/5) malam. Berdasarkan penuturan ibu korban, Aritonang menyebut peristiwa terjadi saat korban hendak pulang ke rumahnya selepas bekerja.

"Saat korban pulang kerja, secara tiba tiba, seorang laki-laki dengan menggunakan kendaraan Sepeda motor nomor polisi tidak ingat, memegang dada korban dan saat korban teriak pelaku langsung kabur," kata Aritonang saat dihubungi, Jumat (10/5).

Hingga kini korban belum membuat laporan polisi. Pihak kepolisian juga mengimbau korban untuk membuat laporan polisi terkait perbuatan cabul pelaku tersebut.

"Menghimbau kepada korban melalui orang tua agar melaporkan secara resmi ke pihak kepolisian," tuturnya. (Fik/Z-7)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat