visitaaponce.com

Ini Hasil Pemeriksaan Kesehatan Epy Kusnandar usai Ditangkap terkait Narkoba

Ini Hasil Pemeriksaan Kesehatan Epy Kusnandar usai Ditangkap terkait Narkoba
Saat penangkapan.(Metro TV/Arif Ferdian)

AKTOR senior Epy Kusnandar dan rekannya Yogi Gamblez selesai menjalani pemeriksaan setelah ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Polisi menyatakan keduanya dalam kondisi sehat. 

"Tidak (dalam pengaruh narkoba), sudah dalam keadaan sehat. Hasilnya perlu banyak istirahat nih Kang Epy ya," kata Kanit 3 Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Iptu Redhitya Alfa Hendy kepada wartawan, Sabtu (11/5).

Hendy menyebut ada beberapa rangkaian pemeriksaan yang dilakukan selama kurang lebih satu jam, mulai kesehatan fisik hingga tes urine. "Ya pemeriksaan terhadap kesehatan keseluruhan, fisik. Iya ada tes urine dan segala macam," ujarnya.

Baca juga : Pedangdut Saipul Jamil Ditangkap Polisi di Jakarta Barat

Hendy belum memerinci motif Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez menggunakan narkoba. Saat ini pihak kepolisian masih mendalaminya.

"Untuk motifnya masih kita dalami, masih diperdalam dulu. Kita masih punya waktu 3x24 jam dari hari pertama kali kita amankan. Nanti lebihnya akan disampaikan Bapak Kapolres pada saat press release," tuturnya.

Diketahui sebelumnya, Polres Metro Jakarta Barat menangkap dua aktor pemain sinetron terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Kedua aktor tersebut ialah Epy Kusnandar alias Kang Mus dan RYH alias Yogi.

Baca juga : Dikira Begal, Seorang Pria di Cengkareng Ditangkap Saat Hendak Transaksi Narkoba

Penangkapan itu juga dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi saat dikonfirmasi, Jumat (10/5). "Iya benar, yang bersangkutan sudah kita amankan terkait penyalahgunaan narkoba," kata Syahduddi saat dikonfirmasi, Jumat (10/5).

Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat Ajun Komisaris Besar Indrawienny Panjiyoga mengatakan, saat ini kedua artis tersebut masih dalam proses pemeriksaan oleh tim penyidik. Panjiyoga juga belum merinci kronologi penangkapan serta barang bukti yang ada terkait kasus tersebut.

"EK diamankan bersama rekannya sesama pemain sinetron Preman Pensiun. Kami masih melakukan penyelidikan terhadap yang bersangkutan. Jadi mohon waktu," tuturnya. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat