visitaaponce.com

4 Fakta Terkait Kasus Narkoba Epy Kusnandar

4 Fakta Terkait Kasus Narkoba Epy Kusnandar
Aktor Epy Kusnandar tertangkap atas kasus narkoba(MI/Atet Pramadia)

AKTOR Epy Kusnandar yang berperan sebagai Kang Mus di sinetron Preman Pensiun ditangkap Polres Mero Jakarta Barat pada Kamis (9/5) atas penyalahgunaan narkoba sehingga menggemparkan publik. Ini empat fakta terkini terkait penangkapan kasus narkoba Epy Kusnandar.
 
Polisi menangkap Epy berawal dari informasi yang diberikan oleh masyarakat. Ia ditangkap bersama rekannya yang membintangi sinetron Serigala Terakhir, Yogi Gamblez.

Saat itu, Polres Metro Jakarta Barat menangkap Yogi di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan. Penyelidikan mendalam kemudian dilakukan dan Epy pun turut dibawa. 

Setelah mengangkap keduanya, pemeriksaan tes urin pun dilakukan dan menunjukkan bahwa kedua pria tersebut dinyatakan positif menggunakan ganja.

Baca juga : Ini Hasil Pemeriksaan Kesehatan Epy Kusnandar usai Ditangkap terkait Narkoba

Berikut 4 fakta sementara dalam penangkapan Epy Kusnandar:

1. Epy ditangkap bersama rekannya sesama aktor

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Indwaenyi Panjiyoga mengatakan, Epy ditangkap bersama artis lainnya, Yogi Gamblez, yang juga terlibat kasus penyalahgunaan narkoba.

2. Ditangkap saat Berada di Warung

Epy Kusnandar ditangkap di waungnya di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Epy dan Yogi ditangkap di lokasi yang sama pada waktu yang hampir bersamaan dan dalam keadaan sadar.

3. Ditemukan Ganja

Saat penangkapan, polisi menemukan barang bukti narkoba, seperti ganja, pada salah satu pemakai. Namun polisi belum membeberkan berapa berat ganja dari bukti tersebut.

4. Polisi Terus Mendalami Motif Kasus Tersebut

Masih belum diketahui motif Epy Kusnandar menggunakan barang tersebut. Pihak kepolisian masih menyelidiki kejadian tersebut, serta sumber barang bukti yang diamankan dari keduanya. (Z-10)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat