visitaaponce.com

Sukses di Dunia Akting, Pesinetron Ini Mulai Rambah Dunia Wirausaha

Sukses di Dunia Akting, Pesinetron Ini Mulai Rambah Dunia Wirausaha
Nasywa Auliya dengan Luminary Perfume(Dok. Prbadi)

DI tengah padatnya jadwal syuting sinteron, artis Nasywa Auliya mulai merintis menjadi wirausaha dengan merintis bisnis parfum bernama Luminary Perfume yang dijajakannya secara dalam jaringan (daring).

Pesinetron dan bintang iklan kelahiran 9 Juli 2003 ini melihat bisnis online sebagai salah satu jalan yang bisa mendukungnya meniti tangga kesuksesan. 

Perempuan asal Karawang itu menilai bisnis online adalah peluang berharga yang harus dioptimalkan. Dengan eksistensinya sabagai figur publik, ia sudah merasakan bagaimana media sosial dapat meningkatkan bisnis. 

Baca juga : Pevita Pearce Beri Trik Hyperfocus Capai Kesuksesan sebagai Solopreneur

“Awalnya karena dulu saya membuat endorsement parfum di Tiktok, viewers-nya tembus sampai 12 juta dan omzet penjualannya sekitar 300 juta,” ujar Nasywa yang memerankan Naray di sinetron Dunia Terbalik tersebut.

Pemeran Steella dalam sinetron Roman Picisan itu, juga mulai mempelajari strategi bisnis dan pemasaran untuk memaksimalkan penjualan Luminary Perfume. Salah satunya juga melakukan personal branding melalui media sosial.

Kini ia lebih banyak memanfaatkan saluran media sosial seperti Tiktok dan Instagram agar tetap bisa eksis dan berkreasi. 

Baca juga : Dari Kuli Angkat Koper di Hotel, Kini Sapto Popo Sukses Jadi Pengusaha Parfum

Dengan membuat konten di media sosial, Nasywa juga bisa terus mengembangkan passion dan bakatnya di bidang modelling, public speaking hingga acting. Saat ini, akun Instagram @nasywauliya memiliki 165 ribu pengikut, sedangkan di Tiktok, jumlah pengikut @nasywauliyaa nyaris mencapai angka satu juta. 

Dalam akun sosmednya, gadis asal Karawang, Jawa Barat itu terampil menempatkan konten. Ia menyesuaikan jenis konten yang diunggah berdasarkan jenis platformnya, serta konsisten memperkuat personal branding.

Berkat konsistensinya, Nasywa juga dipinang menjadi brand ambassador dua buah brand sekaligus. Nasywa mengaku masih banyak cita-cita yang ingin digapainya. 

Baca juga : Prilly Latuconsina Ungkap Barang yang Selalu Dibawa, Apa Saja ?

Di usianya yang masih sangat belia, peraih juara pertama Be A model Aneka Yess 2008 dan Wajah Bintang 2008 ini berharap bisa meraih pencapaian yang lebih baik di bidang hiburan maupun bisnis. 

“Di bisnis parfum, saya ingin lebih berkembang dan menjadikan Luminary Perfume brand yang besar. Kalau di dunia akting target utama saya menjadi peran utama,” ungkapnya.  (RO/Z-5)

Baca juga : Brand Lokal Evangeline Luncurkan Tujuh Varian Baru Produk Parfum Premium 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat