visitaaponce.com

1 Jenazah Korban Pesawat Jatuh di BSD Sudah Diambil Keluarga

1 Jenazah Korban Pesawat Jatuh di BSD Sudah Diambil Keluarga
Jenazah korban kecelakaan pesawat di BSD Tangerang Selatan, Banten, Mayor Purn Suwanda, telah diserahkan kepada pihak keluarga(MI/Susanto)

SATU jenazah korban pesawat jatuh di kawasan BSD Tangerang Selatan, Banten, atas nama Mayor Purn Suwanda, Senin (20/5) pagi sudah dibawa pihak keluarga. Pengambilan itu setelah jenazah selesai dilakukan pemeriksaan dan Indentifikasi oleh tim forensik Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Jenazah rencananya bawa ke rumah duka di wilayah Cirebon, Jawa Barat.

Dari ruang forensik, jenazah Mayor Purn Suwanda yang telah dimasukan ke dalam peti jenazah langsung di bawa masuk kedalam mobil ambulans.

Baca juga : Rencana Autopsi Korban Pesawat Jatuh Tunggu Persetujuan Keluarga

Anak korban yang ditemani sejumlah kerabat dan rekan korban langsung membawanya ke rumah duka. 

Sampai saat ini di RS polri masih ada 2 jenazah korban, yakni Pulung Darmawan dan Farid Ahmad yang belum di serahkan kepada pihak keluarga. Rencananya setelah proses indentifikasi selesai di lakukan, kedua jenazah akan langsung di serahkan kepada pihak keluarga. 

Kecelakaan  yang dialami pesawat ringan milik Indonesia Flying Club (Perkumpulan Penerbang Indonesia) di Jalan Lapangan Sunburst Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, Banten, itu diduga akibat faktor cuaca buruk.

Pesawat Tecnam P2006T dengan nomor sayap PK-IFP itu diketahui terbang dari Tanjung Lesung menuju lapangan terbang Pondok Cabe, Tangerang Selatan, kemarin. Komunikasi terakhir tercatat pada pukul 14.43 WIB dan pesawat dilaporkan jatuh sekitar pukul 13.50 WIB.  (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat