visitaaponce.com

Anies Baswedan Enggan Berkomentar Mengenai Potensi Lawan Politiknya di Pilgub Jakarta 2024

Anies Baswedan Enggan Berkomentar Mengenai Potensi Lawan Politiknya di Pilgub Jakarta 2024
Anies Baswedan menolak berkomentar mengenai kemungkinan Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ridwan Kamil menjadi lawannya dalam Pilgub(MI/Usman Iskandar)

MANTAN Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan enggan menanggapi peluang Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ridwan Kamil (RK) menjadi lawannya di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024. 

"Saya lebih melihat pentingnya memikirkan nasib warga Jakarta daripada tentang siapa yang akan ikut kompetisi," ucap Anies di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (17/6).

Menurut Anies, penting untuk memikirkan masa depan Jakarta guna menjadikan Jakarta sebagai kota setara dan adil buat semua.

Baca juga : Gerindra Sebut Ridwan Kamil, PAN Tetap Dorong Kadernya Maju Pilgub DKI Jakarta

"Ini bukan tentang satu dua orang, ini masa depan rakyat Jakarta. Karenanya, saya merasa penting sekali untuk kita fokus," ucap Anies.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) itu melihat pentingnya agar masyarakat kecil tak terkalahkan, kelanjutan kartu Jakarta pintar, hingga kemudahan lapangan kerja di Jakarta. Hal-hal itu penting menjadi elemen yang harus diperjuangkan.

"Itu semua jauh lebih penting, bagi saya, siapa yang akan ikut di dalam pilkada besok, karena siapapun yang akan ikut besok, ujungnya rakyat akan memilih kok. Tapi pilihannya adalah bagaimana calon memikirkan tentang masa depan warga Jakarta," ucap Anies. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat