visitaaponce.com

1 Tewas Saat Mobil Sport Tabrak Truk

1 Tewas Saat Mobil Sport Tabrak Truk
Sebuah kecelakaan terjadi di Tol Mampang, Jakarta Selatan, ketika sebuah mobil sport diduga kehilangan kendali dan menabrak truk pengangkut(Metro TV)

DIDUGA hilang kendali, sebuah mobil sport menabrak truk pengangkut sagu di ruas tol dalam kota, Mampang, Jakarta, Selatan, Rabu (19/6) dini hari. Mobil itu sempat terseret saat tersangkut di belakang truk.

Pengemudi mobil sport tersebut tewas ditempat, karena terjepit di ruang kemudi. Sedangkan satu penumpang perempuan berhasil selamat. 

Mobil bernomor polisi B 2031 PBV ringsek setelah menabrak truk dengan nomor poliisi BE 8124 ACU di kilometer 05-200, dari arah Semanggi menuju Cawang. Badan mobil masuk ke kolong bagian belakang truk.

Baca juga : Truk Tabrak Truk Tercebur ke Sungai, Satu Tewas

Mobil sport itu sempat terseret puluhan meter, sampai supir truk menyadari spedometernya mati dan berhenti di bahu jalan. 

"Saya tadi dari turunan sudah kencang di kecepatan 65. Tidak jauh dari busway itu ditumbur dari belakang. Terus saya lihat spedometer saya mati, jadi saya menepi," ujar Alam, sopir truk.

"Saat saya turun, sudah ada mobi di situ," imbuhnya.

Petugas kepolisian bersama jasamarga langsung mengevakuasi mobil dan korban. Demi memperlancar proses evakuasi, petugas kepolisian terpaksa menutup separuh lajur tol.

Kasus ini ditangani unit laka lantas gakkum polda metro jaya. (Z-3)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat