visitaaponce.com

Promo Barang Branded Diincar Pengunjung Jakarta Fair 2024

Promo Barang Branded Diincar Pengunjung Jakarta Fair 2024
Suasana di Jakarta Fair Kemayoran 2024.(Dok Jakarta Fair Kemayoran)

JAKARTA Fair Kemayoran 2024 dijadikan momentum dengan baik oleh pengunjung sebagai destinasi untuk rekreasi, berburu kuliner, membeli perlengkapan elektronik, ataupun belanja. Uniknya, event akbar tahunan ini selalu memamerkan produk-produk branded dengan promo dan diskon yang menarik.

Dalam Jakarta Fair 2024 barang-barang branded menjadi primadona bagi para pengunjung. Pasalnya, harga yang dijual jauh dari harga pasaran. 

Department Store Matahari menjadi salah satu area yang ramai dikunjungi. Berlokasi di Gedung Pusat Niaga, berbagai barang branded yang dijual di stand Matahari bahkan diobral hingga diskon 70%. Berbagai brand ternama seperti Fila yang dijual di stand Matahari selalu diserbu pengunjung.

Baca juga : Living World Buka Gerai di Kota Wisata Cibubur

Stand lain yakni Garmin berlokasi di Hall D2 area Jakarta Fair. Stand ini bahkan memasang harga dan diskon khusus event Jakarta Fair. Berbagai produk unggulan Garmin seperti smart watch menjadi incaran para pengunjung.

Barang branded lain yaitu Eiger. Produsen perlengkapan outdoor dan adventure ini menerapkan diskon hingga 50% khusus di event Jakarta Fair. Bagi anda yang mengincar produk ini bisa langsung mengunjungi stand Eiger yang berlokasi di Hall B1.

Stand Polo Classic tak mau ketinggalan. Produk-produk seperti tas sekolah, koper untuk travelling, tas selempang, ransel laptop, backpack jumbo, dan masih banyak lagi terdapat di stand ini. Khusus di event Jakarta Fair, mereka menawarkan diskon hingga 40% di semua produk.

Baca juga : Mie Bakar Menjadi Menu Andalan Kedai Sate Taichan dan Mie Ayam Topik 

Brand lain ialah Jims Honey. Produsen tas branded ini merupakan incaran para kaum hawa di Jakarta Fair. Berlokasi di area Gambir Expo, Jims Honey bahkan menerapkan diskon khusus Jakarta Fair hingga 75%.

Sebagai informasi, tiket JFK 2024 bisa dibeli secara online melalui laman website https://jakartafair.co.id/ atau https://eventguide.id/. Pembelian tiket juga bisa dilakukan secara offline atau on the spot.

Berikut informasi jam buka pameran Jakarta Fair Kemayoran 2024.

• Senin-Jumat: 15.30-22.00 WIB.

• Sabtu dan Minggu: 10.00-22.00 WIB. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat