visitaaponce.com

Sebagian Wilayah Jakarta Diguyur Hujan Es

Sebagian Wilayah Jakarta Diguyur Hujan Es
Sebagian Wilayah Jakarta Diguyur Hujan Es(MI/Rommy Pujianto)

HUJAN es tiba-tiba turun di sejumlah kawasan di Jakarta. Berdasarkan informasi yang dihimpun, hujan es turun di kawasan Jakarta Timur dan Jakarta Selatan.

Salah seorang warga Kampung Dukuh RT 11/ RW 004, Jakarta Timur, Nisa, mengatakan, hujan turun sekitar pukul 15.40 WIB. Adapun benda yang turun menyerupai es batu sebesar kelereng.

"Sempat hujan es sekitar 20 menitan, tapi sekarang sudah enggak ada. Hujan derasnya masih," kata Nisa , Selasa (28/3) petang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, hujan es tersebut turun juga di kawasan Taman Mini Indonesia Indah dam sekitarnya. Kemudian, hujan es juga turun di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

"Hujan yang turun keras bulat putih. Pertama dikira agar-agar. Tahunya hujan es," kata Ari, warga Pejaten, Jakarta Selatan.

Sejak pagi, cuaca di Jakarta Timur, khususnya di kawasan Taman Mini, tergolong sangat panas. Tidak ada tanda-tanda hujan sama sekali hingga siang hari. Namun, sejak sore hingga kini, hujan deras masih turun di kawasan Jakarta Timur dan Jakarta Selatan. (MTVN/OL-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat