visitaaponce.com

Pupuk Sriwijaya Lepas 230 Peserta Mudik Gratis

Pupuk Sriwijaya Lepas 230 Peserta Mudik Gratis
Pupuk Sriwijaya melepas para peserta mudik gratis(Istimewa)

PT Pupuk Sriwijaya Palembang melepas keberangkatan peserta Program Mudik Bersama BUMN 2023 dari Jakarta dan Palembang, Sumatra Selatan, Selasa (18/4).

Perseroan mencatat, sebanyak 230 orang mengikuti kegiatan tersebut. Semua peserta berangkat serentak dengan lima destinasi yang berbeda, yaitu Jakarta-Solo, Jakarta-Yogyakarta, Palembang-Serang, Palembang-Jakarta dan Palembang-Surabaya.

Direktur Utama Pupuk Sriwijaya Tri Wahyudi Saleh mengungkapkan kegiatan mudik gratis dilaksanakan untuk membantu masyarakat pergi ke kampung halaman dengan aman dan nyaman.

Baca juga: Antisipasi Kemacetan Arus Mudik PT Pupuk Sriwijaya dan PT KAI Jalin Kerja Sama

“Selain itu, dengan Mudik Bersama BUMN, kita ingin mendorong masyarakat untuk beralih dari kendaraan pribadi ke kendaraan umum. Dengan begitu diharapkan kemacetan bisa berkurang,” terang Tri melalui keterangan resmi, Rabu (19/4).

Pusri telah membuka pendaftaran bagi peserta mudik sejak 3 hingga 15 April 2023. Masyarakat yang ingin mengikuti program itu cukup menyertakan kartu tanda penduduk dan kartu keluarga.

Baca juga: Jelang Idul Fitri, Wamen BUMN Periksa Stok Pupuk Bersubsidi di Palembang

“Yang paling penting, peserta mudik tidak dikenakan biaya sama sekali. Bahkan peserta mudik akan mendapatkan kaos, topi, snack, obat-obatan, hygiene kit dan juga doorprize,” tuturnya.

Tri berharap perjalanan Mudik Bersama BUMN bisa berjalan lancer sehingga para peserta dapat berkumpul dengan keluarga di momen lebaran tahun ini.

“Semoga pemudik dapat segera berkumpul dan menikmati waktu bersama keluarga di kampung halaman dan melepas rindu bersama keluarga serta kerabat. Semoga lewat program ini kontribusi BUMN dan Pusri khususnya makin terasa dekat ke masyarakat,” tandas Tri. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat