visitaaponce.com

Danone Sukseskan Vaksinasi di Bandung

Danone Sukseskan Vaksinasi di Bandung
Gubernur Ridwan Kamil saat menghadiri vaksinasi di Bandung(Dok MI)

DANONE Indonesia membagikan ratusan ribu produk Aqua gratis di titik lokasi vaksinasi di Jakarta, Tangerang Selatan, Yogyakarta, Bali, dan Bandung.

Kegiatan itu dilakukan sebagai respons atas ajakan pemerintah untuk bersama mensukseskan program vaksinasi covid-19. Kl

Kegiatan vaksinasi di Tangerang Selatan diresmikan langsung oleh Menteri Kesehatan Republik Indonesia Budi Gunadi Sadikin, sementara di SOR Arcamanik Jabar dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

 

“Sesuai dengan misi perusahaan One Planet One Health, sejak awal pandemi, Danone Indonesia telah dan terus memberikan dukungan nyata kepada pemerintah Indonesia dalam mengatasi dampak pandemi. Kami ingin turut menyukseskan target pemerintah untuk mencapai 1 juta vaksinasi perhari,” ujar VP General Secretary Danone Indonesia Vera Galuh Sugijanto dalam keterangan tertulis (19/3).

 

Dukungan itu juga diberikan pada program Grab Vaccine Center yang bekerja sama dengan Kemenkes, Grab, dan Good Doctor. Program itu melakukan vaksinasi dengan pendekatan sistem 3in1 yang terdiri dari metode drive-thru bagi kendaraan roda empat, roda dua, dan juga walk-in.

 

Sejak awal pandemi, menurut Vera, Danone di Indonesia telah bekerja sama dengan pemerintah, berbagai lembaga, rumah sakit, maupun organisasi sosial untuk menyalurkan bantuan senilai Rp30 Miliar berupa alat pelindung diri, peralatan medis seperti ventilator dan tempat tidur medis, bantuan nutrisi dan hidrasi bagi tenaga medis, hingga kelompok rentan.

 

“Kami bekerja sama dengan berbagai mitra dalam mendukung pelaksanaan vaksin di Indonesia secara cepat dan sistematis. Kami pun ingin memastikan kebutuhan hidrasi melalui air minum yang sehat selalu tersedia di setiap lokasi program vaksinasi, terutama bagi para tenaga kesehatan yang bekerja sepanjang hari tanpa lelah. Kami juga melakukan edukasi nutrisi untuk menekankan pentingnya nutrisi pada masa lansia,” pungkasnya. (OL-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Polycarpus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat