visitaaponce.com

Raffi Ahmad Kenalkan Jeje Govinda sebagai Calon Bupati Bandung Barat

Raffi Ahmad Kenalkan Jeje Govinda sebagai Calon Bupati Bandung Barat
Raffi Ahmad dan Jeje Govinda saat berkunjung ke pelaku UMKM Serba Susu Lembang, Kabupaten Bandung Barat.(MI/Depi Gunawan)

KELUARGA selebritas Raffi Ahmad dikerubuti warga saat mereka berkunjung ke kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Minggu (30/6) pagi. Turut serta dalam rombongan ialah sang istri Nagita Slavina, Jeje Ritchie Ismail atau Jeje Govinda, serta Syahnaz Sadiqah. 

Titik pertama yang mereka kunjungi yaitu Alun-Alun Lembang. Warga yang didominasi ibu-ibu tengah berolahraga langsung berebut foto bareng.

Setelah dari alun-alun, Raffi Ahmad dan keluarganya menyapa warga di Pasar Minggu Sescoau. Sama dengan yang lain, warga begitu antusias mengeluarkan ponsel mereka. Mereka lalu mendekati dan meminta selfie bareng sebelum Raffi dan rombongan masuk ke dalam mobil.

Baca juga : Calon Gubernur Jawa Tengah belum Ada yang Kuat, Raffi Ahmad?

Sebelum kembali ke Jakarta, Raffi Ahmad menyempatkan berkunjung ke pelaku UMKM Serba Susu Lembang. Pada kesempatan itu, Raffi sekaligus memperkenalkan adik iparnya, Jeje Govinda, maju sebagai calon peserta Pilkada Bandung Barat.

Raffi Ahmad mengatakan, dirinya mendukung Jeje Govinda maju menjadi calon Bupati Bandung Barat. Sebelumnya Jeje pernah ditawari menjadi komisaris Rans Entertainment.

"Saya tahu Jeje orangnya sabar, terus tipikal pendiam tetapi kerja. Orangnya fokus punya visi yang bagus. Sebenarnya awalnya saya nawarin dia jadi komisaris Rans Entertainment. Namun dia enggak mau karena ingin mengabdi kepada masyarakat daerah Sunda di Bandung. Mau mewujudkan keinginan almarhum papah," kata Raffi di Serba Susu Lembang.

Baca juga : Kontainer Bawa Benang Terguling di Cipularang, Kendaraan ke Jakarta Dialihkan

Ia menyatakan, tekad Jeje Govinda untuk menjadi Calon Bupati Bandung Barat juga sudah mendapat rekomendasi dari Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Ketika disinggung tertarik terjun dunia politik, Raffi mengaku saat ini dirinya hanya fokus membantu Jeje Govinda.

"Ah saya mah kalem sajalah. Saya dukung Kang Jeje saja dulu dan teman-teman yang punya niat baik. Apalagi keluarga, teman saja saya dukung mati-matian. Jadi untuk semua masyarakat Bandung Barat, mohon doanya Kang Jeje mau maju menjadi Bupati Bandung Barat, insya Allah. Sebenarnya Kang Jeje memiliki banyak ide sama saya juga sering sharing," ucap Raffi.

Di tempat yang sama, Jeje Govinda mengatakan, niat maju di Pilkada Bandung Barat karena ingin mengabdi dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat. "Niat maju di pilkada karena kemarin ada pengalaman di pileg. Jadi saya mengerti harapan masyarakat khususnya di KBB. Dari pengalaman kemarin jadi belajar dan ingin memberikan yang terbaik buat masyarakat," ucapnya.

Sejauh ini, pada setiap pertemuan dengan masyarakat, keluhan yang disampaikan seperti infrastruktur, kondisi jalan rusak, dan kebutuhan air bersih. Terkait akan maju sebagai calon bupati atau wakil bupati, Jeje belum bersedia buka suara tetapi ia meminta doanya kepada masyarakat. Ia mengaku sudah berkomunikasi dengan beberapa partai terkait pencalonan di Bandung Barat. (Z-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat