visitaaponce.com

Santapan Khas Korea dari Aston Pasteur Hotel Bandung

Santapan Khas Korea dari Aston Pasteur Hotel Bandung
Aston Pasteur Hotel Bandung menggulirkan promosi makanan khas Korea(DOK/ASTON PASTEUR BANDUNG)


PADA awal 2022, Aston Pasteur Hotel Bandung membuat berbagai hidangan lezat yang bertemakan Korea.    

Mengangkat tema Korean Food Festival, Aston Pasteur Hotel Bandung menyuguhkan hidangan lezat khas Korea seperti goguma mattang. Santapan ini terbuat dari ubi yang lembut seperti permen manis.

Suguhan lainnya ialah jeoumoekbab atau nasi kepal khas Korea,  corn dog khas Korea, dan dakgangjeoung atau daging ayam khas korea yang mempunyai rasa manis pedas. Selain itu, masih ada blue latte biscoff, minuman susu creamy yang dicampur dengan biscoff.

Harganya dibanderol mulai dari Rp30 ribu. Di Aston Pasteur, Anda bisa menikmati hidangan spesial khas Korea yang beragam.

"Hidangan spesial bertemakan Korea ini khusus dibuat oleh tim juru masak kami yang handal. Korean Food Fesival yang kami selenggarakan ini adalah salah satu bentuk apresiasi terhadap banyaknya penggemar kebudayaan Korea di Indonesia, khususnya di Kota Bandung, baik dari sisi film, musik, hingga makanan,” ujar Febrian Sjarif, Executive Chef Aston Pasteur Hotel,

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan bisa langsung menguhubungi 022-8200-0777atau ikuti @AstonPasteur di media sosial.

Untuk informasi yang lebih terkini, dan bagikan momen berharga Anda dengan menggunakan tagar #AstonPasteur. (N-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : NUSANTARA

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat