visitaaponce.com

Lembang Wonderland, Tempat Wisata Ramah Keluarga di Bandung

Lembang Wonderland, Tempat Wisata Ramah Keluarga di Bandung
 Lembang Wonderland turut menghadirkan berbagai atraksi unik dan spot foto yang Instagramable.(Ist)

BANDUNG memang tidak ada habisnya menawarkan tempat wisata dan hiburan keluarga, termasuk Lembang Wonderland. Sebagai objek wisata yang mengusung konsep negeri ajaib, tempat wisata hits ini akan membawa Anda seolah-olah sedang bertualang di dunia yang penuh fantasi.  

Berlokasi di Jalan Raya Lembang No. 177, Jayagiri, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, serta berjarak sekitar 42 menit berkendara dari Kota Bandung, Lembang Wonderland turut menghadirkan berbagai atraksi unik disertai spot foto yang Instagramable.

Jadi, selama di sini, Anda bisa menikmati petualangan seru yang tak terlupakan bersama keluarga. Nah, bagi warga Jakarta yang ingin berkunjung langsung ke Lembang Wonderland, selain pesawat, kereta, dan kendaraan pribadi, Anda bisa pesan tiket travel Jakarta - Bandung mudah di Online Travel Agent terpercaya seperti Pegipegi.

Baca juga: Santapan Khas Korea dari Aston Pasteur Hotel Bandung

Penasaran hal menarik apa saja yang bisa Anda temukan di Lembang Wonderland? Simak ulasannya di bawah ini!

Taman Ice Cream

Sesuai namanya, Taman Ice Cream diisi dengan replika puluhan es krim raksasa –termasuk es krim yang meleleh– beralaskan rerumputan hijau. Area ini dijamin membuat si kecil betah. Apalagi saat sore menjelang malam, suasananya terasa semakin indah berkat banyaknya lampu warna-warni yang menghiasi taman.

Negeri Dongeng 

Di Negeri Dongeng terdapat berbagai wahana yang akan membuat Anda seolah-olah berada di dunia fantasi. Mulai dari kereta Cinderella hingga negeri ajaib layaknya cerita fiksi Alice in Wonderland. Area ini juga dihiasi dengan berbagai hiasan dinding berwarna-warni yang sangat Instagramable. Di antaranya, es krim raksasa, jembatan dari permen, dan masih banyak lagi lainnya. 

Baca juga: Hutan Menyala: Tahura Djuanda Kala Rimba Bercerita]

Snow Village

Di Snow Village, Anda akan dibawa ke suasana bersalju khas musim dingin dan melihat bangunan iglo (rumah orang Eskimo). Tidak hanya suasana, tapi Anda juga bisa merasakan hujan salju yang turun beberapa jam sekali. Alhasil, membuat manusia salju dan bermain bola salju menjadi aktivitas favorit anak-anak selama di sini. 

Magical Forest

Namanya juga Magical Forest, sudah pasti selama di sini Anda dan si kecil akan diajak bertualang di hutan yang penuh dengan keajaiban. Mulai dari rumah Tarzan, rumah pisang, rumah serangga, rumah bawah laut, dan rumah pohon unik yang saling terhubung dengan jembatan. Baik saat siang maupun malam hari, Anda bisa merasakan suasana khas negeri dongeng yang kental.

Sweet Field

Area Sweet Field lebih ditujukan untuk anak-anak yang diisi dengan berbagai permainan edukatif. Selain itu, ada juga kolam mandi bola, kolam cokelat, kolam berisi perahu, dan balon udara berukuran besar yang terlihat melayang di angkasa. Tenang, di sini juga banyak spot foto Instagramable. Yang perlu diingat, selama di area Sweet Field, Anda dan anak-anak wajib menggunakan alas kaki. 

Baca juga: Kawasan Wisata Bandung Barat Tetap Buka Selama Larangan Mudik

Takeshi Castle Wonderland

Anak tahun 90-an pasti masih ingat dengan permainan satu ini. Takeshi Castle atau Benteng Takeshi merupakan permainan tantangan asal Jepang yang populer pada masanya. Mengadopsi permainan tersebut, selama di area Takeshi Castle Wonderland, Anda akan diajak untuk menyelesaikan berbagai tantangan. Mulai dari tembak-tembakan dengan pistol air, bermain boling dengan menggunakan kostum khusus hingga banyak lagi lainnya. 

Sekadar informasi, Lembang Wonderland buka setiap hari. Untuk Senin hingga Jumat, buka mulai pukul 10.00–20.00 WIB. Sementara Sabtu dan Minggu, buka mulai pukul 09.00–20.00 WIB. Harga tiket masuknya sendiri yaitu Rp35.000 per orang. Terjangkau, bukan?

Makin penasaran untuk bertualang langsung di Lembang Wonderland? Ingat! Sebelum ke sana, Anda perlu memesan tiket bus murah online hanya di Pegipegi #JuaraHargaTermurah agar perjalanan liburan ke Bandung jadi lebih menyenangkan! (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat