visitaaponce.com

Peduli Bumi, HARRIS POP Hotels Festival Citylink Bergabung dalam Kampanye Earth Hour

Peduli Bumi, HARRIS & POP! Hotels Festival Citylink Bergabung dalam Kampanye Earth Hour
karyawan dan manajemen HARRIS & POP! Hotels Festival Citylink saat berpartisipasi mengikuti Kampanye Earth Hour(DOK/ HARRIS & POP! Hotels Festival Citylink)

 

GAUNG perayaan Earth Hour kembali terdengar. Kampanye Earth Hour yang telah bergerak menjadi aktivitas publik yang positif untuk menyelamatkan bumi kembali digemakan secara serentak di seluruh dunia.
 
Tahun ini HARRIS & POP! Hotels Festival Citylink bergabung dalam aksi pemadaman lampu selama satu jam, pada 26 Maret 2022, mulai pukul 20.30 hingga 21.30 WIB. Puncak kegiatan berupa prosesi penyalaan lilin yang juga melibatkan tamu dan karyawan, dilakukan secara terpisah di kedua lobi hotel.

“Diharapkan dengan kegiatan ini, seluruh tamu maupun karyawan hotel semakin sadar untuk memadamkan lampu di rumah masing–masing selama satu jam setiap tahunnya. Terdengar sangat mudah untuk dilakukan namun sangat berdampak bagi kelangsungan hidup di bumi," ujar Rikky Sugiarto, Marketing and Branding Manager dari HARRIS & POP! Hotels Festival Citylink Bandung.  

Mari cintai tempat kita hidup dan lakukan aksi nyata peduli bumi dalam kehidupan sehari-hari untuk kelangsungan sumber daya alam. (N-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : NUSANTARA

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat