visitaaponce.com

Tampil Modern, Kamar Mandi di Rest Area Banjaratma Brebes Gunakan GB Sanitaryware

Tampil Modern, Kamar Mandi di Rest Area Banjaratma Brebes Gunakan GB  Sanitaryware
Ilustrasi(Dok.GB Sanitaryware)

DI jaman modern seperti saat ini, kamar mandi bukan hanya sekadar bagian dari rumah yang letaknya disudut. Bahkan banyak gedung, hotel, villa, perkantoran atau rest area yang berlomba-lomba membuat kamar mandi dengan estetika dan senyaman mungkin agar betah berlama-lama di toilet.

Bagi kaum urban, kamar mandi bisa dijadikan tempat melepas penat setelah  bergelut dengan pekerjaan, melakukan relaksasi, berendam, membaca buku dan lain-lain. Dan kini kamar mandi  menjadi bagian penting dari sebuah bangunan yang tidak bisa dipisahkan.

Baca juga: Pengamat Sarankan Bangun ALKI Rest Area sebagai Sumber ...

Adalah Germany Brilliant Sanitaryware (GB Sanitaryware), produk perlengkapan rumah unggulan yang mengedepankan konsep gaya hidup modern pada kamar mandi pada khususnya untuk rumah serta bangunan guna menjawab semua kebutuhan masyararakat modern.

Menurut General Manager PT Germany Brilliant Yapto Wijaya S.H  dengan membidik seluruh target market, pihaknya terus berinovasi  untuk menjawab kebutuhan masyarakat. “Masyarakat kini menginginkan semuanya serba praktis dan cepat. Mereka juga lebih tertarik dengan yang multifungsi, desain dan bergaransi Seperti halnya shower, wastafel, aksesoris serta smart closet dari GB Sanitary ware yang dilengkapi dengan teknologi canggih.”

Smart Closet besutan GB Sanitaryware kata dia memiliki teknologi otomatis dengan fitur sensor yang dapat membuka tutup sendiri, dapat membilas sendiri, juga sudah terdapat fitur pengering udara, suhu air dan seat cover yang juga dapat diatur dengan tiga level pengaturan. Smart Closet ini juga sudah bergaransi, dilengkapi dengan remote serta bersertifikat SNI. Begitu juga dengan shower, sudah dilengkapi dengan keran air untuk wudhu, pancuran shower juga dapat diubah sesuai kenyamanan pengguna, dan wastafel dengan desain terbaru yang dapat memperindah setiap sudut ruangan bangunan.

GB Sanitaryware pun terus melalukan ekspansi dan memperluas pangsa pasar. Salah satunya dengan hadirnya Smart Closet, shower, wastafel  di kamar mandi VIP Rest Area KM 260B Banjaratma Brebes, Jawa Tengah. Hal itu dirasakan kebutuhan masyarakat akan kamar mandi yang mumpuni, bersih, wangi, dan modern.

“Rest Area KM 260B Banjaratma Brebes Jawa Tengah itu memang spesial karena produk Smart Closet, shower mandi, wastafel dan aksesoris terbaru lainnya ada di sini. Rest Area Banjaratma menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengendara yang melintas karena dibangun dengan memanfaatkan cagar budaya pabrik gula Banjaratma peninggalan Belanda. Di sini masyarakat tidak hanya bisa istirahat, namun juga bisa  memanjakan mata dengan pemandangan indah, berwisata, kulineran dan lain-lain. Setiap hari ada ribuan orang yang singgah ke rest area ini dan hal ini bisa menjadi ajang bagi GB Sanitaryware untuk lebih  memperkenalkan dan mengedukasi bahwa kamar mandi sebaiknya dibuat senyaman dan sebaik mungkin juga dapat menggunakan yang lebih modern. Kedepan kami akan terus bekerjasama dengan rest area yang menginginkan kamar mandi kekinian,” kata Yapto. (RO/A-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Maulana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat