visitaaponce.com

Surya Paloh Kantor Partai NasDem Bali Terbaik di Indonesia

Surya Paloh: Kantor Partai NasDem Bali Terbaik di Indonesia
Upacara Melaspas kantor NasDem Bali, Rabu (13/7/2022).(MI/Arnold.)

KETUA Umum Partai Nasdem Surya Paloh meresmikan Kantor DPW Bali yang terletak di pusat Kota Denpasar, tepatnya Jalan Cok Agung Tresna Renon, Minggu (17/7). Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti peresmian serta pemotongan tumpeng sebagai ucapan syukur atas pembukaan kantor yang baru. 

Menurut Surya Paloh, Kantor Nasdem Bali merupakan salah satu kantor terbaik di Indonesia. Ia memberikan apresiasi kepada semua pihak yang dengan susah payah membangun Kantor Nasdem Bali, terutama para kader yang dengan cara tersendiri ikut berkontribusi membangun kantor yang megah ini. 

"Di Provinsi Bali saya rasa ini kantor partai politik yang terbaik yang pernah ada," ujarnya. Gedung berlantai tiga tersebut berdiri megah di kompleks premium seluas 1.015 meter persegi. Kantor itu punya fasilitas lengkap mulai aula meeting di lantai 3, ruangan kerja ketua, sekretaris, bendahara, dan ruangan transit di lantai 2, serta ruangan para pengurus di lantai 1 dan basement di lantai bawah.

Surya Paloh meminta agar kemegahan Kantor Nasdem Bali agar diimbangi dengan kerja-kerja nyata membangun Nasdem Bali, menjadi rumah rakyat, rumah restorasi, dan menjadi rumah publik di Bali. Yang lebih tertantang yakni Bali memiliki wakil di Senayan. Sebab dua kali Pemilu, Bali tidak memiliki wakil dari Nasdem di Senayan. 

Untuk itu Surya Paloh meminta agar dalam Pemilu tahun 2024 nanti Nasdem harus memiliki wakil di Senayan. "Kalau tahun 2024 tidak berhasil, kita harus menunggu tahun 2029 lagi. Kerja-kerja politik tidak akan kelihatan selama lima tahun, maka gedung yang mewah ini kita jadikan pasar UMKM saja," ujarnya. 

Turut hadir dalam acara peresmian kantor baru Partai Nasdem Bali antara lain anggota DPR Rahmat Gobel (Wakil Ketua DPR), Willy Aditya (Wasekjen Nasdem), Prananda Surya Paloh (Ketua Bapilu), Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Ketua DPW Partai Nasdem Bali Julie Sutrisno Laiskodat, para ketua DPD Partai Nasdem dari sembilan kabupaten dan kota di Bali, organisasi sayap, simpatisan lain. (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat