visitaaponce.com

Dubes Australia Kunjungi Pabrik Tepung Terigu di Cilegon

Dubes Australia Kunjungi Pabrik Tepung Terigu di Cilegon
Duta Besar Australia untuk Indonesia Penny Williams mengunjungi pabrik tepung terigu PT Golden Grand Mills di Cilegon, Banten(Dok. Golden Grand Mills)

DUTA Besar Australia untuk Indonesia Penny Williams mengunjungi pabrik tepung terigu PT Golden Grand Mills yang merupakan salah satu bisnis unit Interflour Indonesia, bagian dari Interflour Group yang memiliki beberapa pabrik tepung terigu di Asia Tenggara dengan 9 pabrik yang beroperasi di Indonesia, Malaysia, Vietnam, dan Filipina. 

Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan hubungan dan kerja sama yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

Interflour menjadi salah satu pengguna terbesar gandum dari Australia yang terkenal memiliki kualitas yang sangat baik untuk diolah ke berbagai macam varian tepung terigu. Beberapa merek tepung terigu yang dimiliki Interflour antara lain terigu Gerbang khusus untuk roti, terigu Kompas serbaguna premium, terigu Gatotkaca untuk aneka kue dan jajanan pasar, dan terigu Serdadu Biru khusus untuk mie. Tepung terigu Interflour tersedia dalam kemasan 25 kg dan retail pack 1 kg, 500 gram dan 250 gram.

Baca juga : Papua Muda Inspiratif Panen Jagung dan Produksi Pakan Ayam Petelur

Salah satu tepung terigu unggulan Interflour yaitu terigu Kompas sangat baik untuk membuat berbagai aneka makanan seperti martabak, donat, aneka roti manis, aneka kue, dan mie. Sebagai contoh, keunggulan martabak yang dibuat dari tepung terigu protein sedang Kompas, menjadikan kulit martabak berongga sempurna dan memiliki tekstur yang lembut, menjadi andalan para pedagang martabak dalam berjualan kepada para konsumennya.

“Suatu kehormatan bahwa kali ini Dubes Australia Penny Williams mengunjungi salah satu bisnis unit Interflour di Cilegon, setelah sebelumnya Perdana Menteri Australia, Anthony Albanese pada bulan Juni lalu yang mengunjungi bisnis unit Interflour lainnya di kota Makassar yaitu PT Eastern Pearl Flour Mills," kata Rudy Soeparman, President Director Interflour Indonesia.

Rudy menambahkan, Interflour terus berkomitmen memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia dengan mempersembahkan tepung terigu bergizi kaya nutrisi dan terus memberikan berbagai nilai tambah bagi para pelanggan setia dan masyarakat Indonesia umumnya. (RO/OL-7)    

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat