visitaaponce.com

Kemenag Bali Terima Penghargaan Itjen Awards, Didedikasikan untuk Masyarakat Bali

Kemenag Bali Terima Penghargaan Itjen Awards, Didedikasikan untuk Masyarakat Bali
Penghargaan Itjen Awards untuk Kanwil Kemenag Bali(Dok. Kemenag)

KANTOR Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali mendapatkan penghargaan Itjen Awards dengan kategori Satuan Kerja dengan Tata Kelola ZI WBK WBBM, Penerapan Pengendalian Internal, serta Tindak Lanjut Pengawasan yang Baik.

Penghargaan disampaikan oleh Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid Saadi didampingi oleh Inspektur Jenderal Kemenag Faisal danditerima langsung oleh Kepala Kanwil Kemenag Bali Komang Sri Marhaeni, pada Gala Dinner Rakorwas, Selasa (22/11) malam.

Sri Marheni mengungkapkan, ia memiliki keinginan kuat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada umat, agar menjadi abdi yang lebih baik mendasari upaya untuk mengubah dan membangun budaya layanan terbaik di Lingkungan Kanwil Kemenag provinsi Bali.

“Saya sangat bersyukur selalu didampingi oleh tim yang hebat, dengan tim yang hebat, seluruh ide-ide perubahan yang sudah saya rancang dapat diterjemahkan dan diwujudkan bersama-sama dengan seluruh jajaran,” ujar Sri Marheni.

Baca juga : Papua Muda Inspiratif Panen Jagung dan Produksi Pakan Ayam Petelur

Atas keberhasilan Kanwil Bali memperoleh penghargaan tersebut, ia menyampaikan beberapa kiat memimpin Pembangunan ZI di Kanwil Kementerian Agama provinsi Bali.

“Komitmen diri yang harus sungguh-sungguh ditunjukkan dalam melaksanakan perubahan dan perbaikan, baik komitmen para pejabat juga para staf serta membangun jaringan yang baik, dengan stakeholder," ungkapnya.

Selain itu, lanjutnya, membangun sinergi dengan para kolega dan tetap menjalin dan membangun komunikasi serta hubungan baik dengan semua pihak. (RO/OL-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat