visitaaponce.com

BNI Raih 13 Penghargaan Infobank Banking Service Excellence Awards 2024

BNI Raih 13 Penghargaan Infobank Banking Service Excellence Awards 2024
Ilustrasi(Antara)

PT Bank Negara Indonesia (BNI) kembali meraih penghargaan bergengsi berkat layanan optimal kepada nasabah, baik secara konvensional maupun digital. Pada ajang Infobank 21st Banking Service Excellence Awards (BSEA) 2024, BNI membawa pulang 13 penghargaan di berbagai kategori.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Utama Majalah Infobank dan Marketing Research Indonesia (MRI) Harry Puspito kepada Direktur Technology and Operations BNI Toto Prasetio di Kempinski Hotel Indonesia, Jakarta, Selasa (2/7).

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Majalah Infobank yang telah memberikan kepercayaan kepada perseroan untuk menerima penghargaan bergengsi tersebut.

Baca juga : BNI Konsisten Tingkatkan Solusi Keuangan Digital

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk membawa pulang 13 penghargaan ini. Kami akan terus berinovasi dan bekerja keras untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabah," Okky melalui keterangan tertulis, Kamis (4/7).

Okki meyakini pemberian penghargaan itu telah melalui berbagai pertimbangan matang dalam mengukur kualitas layanan perbankan, baik untuk nasabah yang datang ke kantor cabang secara tatap muka, maupun nasabah yang memanfaatkan layanan digital banking.

BNI dinilai berhasil melakukan peningkatan layanan salah satunya melalui inovasi teknologi digital yang dibarengi peningkatan sistem keamanan dengan tetap fokus pada peningkatan pengalaman pelanggan yang positif.

Okki menambahkan, melalui penghargaan ini, diharapkan bisa menjadi semangat perseroan untuk terus berinovasi dan menjadikan BNI sebagai bank terdepan dalam layanan kepada nasabah.

"Apresiasi ini akan menjadi dorongan semangat kami untuk terus melompat lebih tinggi," tandasnya. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat