visitaaponce.com

Sebelum ke Padang, Anies Ziarahi Makam Korban Tsunami Aceh

Sebelum ke Padang, Anies Ziarahi Makam Korban Tsunami Aceh
Anies Baswedan berziarah ke kuburan massal korban tsunami Aceh didampingi putrinya Mutiara Annisa Baswedan.(Metro TV/Nawafil.)

CALON Presiden Partai Nasdem, Anies Rasyid Baswedan, berziarah ke Kuburan Massal Korban Tsunami Aceh di Kawasan Siron, Aceh Besar. Anies menyempatkan diri mendoakan para korban tsunami Aceh 18 tahun lalu, sebelum melanjutkan agenda safari politik ke Padang, Sumatra Barat.

Usai menjalani sejumlah agenda selama dua hari di Provinsi Aceh, Anies Baswedan berziarah ke kuburan massal korban Tsunami Aceh. Anies berziarah didampingi putrinya Mutiara Annisa Baswedan dan Ketua DPW Nasdem Aceh Teuku Taufiqulhadi pada Sabtu (3/12) siang sekitar pukul 13.30 WIB.

Saat berada di makam massal, Anies menyempatkan diri berdoa dengan khidmat kepada korban tsunami yang dimakamkan di makam massal tersebut. Lebih dari 40 ribu korban tsunami Aceh pada 2004 dimakamkan di kuburan massal Siron, Aceh Besar.

Baca juga: Bersama Ribuan Warga Aceh, Anies Baswedan Ajak Jaga Perdamaian

Sejak Jumat (2/12), Anies sudah berada di Aceh untuk melakukan sejumlah agenda dan bersilaturrahmi dengan ulama, para tokoh, dan masyarakat di Aceh. Usai berziarah, Anies bertolak ke Padang, Sumatra Barat, untuk melanjutkan agenda safari politik bersama Partai Nasdem. (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat