visitaaponce.com

Kelompok Polisi Senior Aniaya Juniornya hingga Masuk Rumah Sakit

Kelompok Polisi Senior Aniaya Juniornya hingga Masuk Rumah Sakit
Ibu korban, Yati Idrus.(Metro TV/Hijrah Ibrahim.)

SEORANG polisi yang bertugas di Sabhara Polda Maluku Utara diduga dianiaya enam orang seniornya hingga kritis. Korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Chasan Boesoerie Ternate karena mengalami sejumlah luka dalam.

Video yang direkam Yati Idrus, 56, menyaksikan anaknya yang merupakan seorang polisi tergeletak kesakitan di halaman rumahnya pada Sabtu (14/1) dini hari. Pria yang bernama Bripda Rahmat Gajali, 22, ini bertugas di Sabhara Polda Maluku Utara. 

Ia diduga dianiaya oleh enam polisi yang merupakan seniornya. Bripda Rahmat dianiaya di lingkungan gudang Bulog, Jalan Kapitan Patimura, Kelurahan Kalumpang, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate, pada dini hari tadi.

Peristiwa itu bermula saat Bripda Rahmat sedang piket di Polres Ternate. Ia kemudian dipanggil seniornya di suatu rumah lalu diarahkan ke lingkungan gudang Bulog di Kelurahan Kalumpang Kota Ternate.

Di tempat itu, Bripda Rahmat diduga dikeroyok enam seniornya. Beruntung salah satu seniornya yang baru tiba di tempat kejadian membantu korban.

Korban sempat mengendarai sepeda motor untuk kembali ke rumahnya. Namun saat tiba di depan rumah, korban langsung tergeletak menjerit kesakitan. 

Orangtua yang menyaksikan korban tergeletak menjerit kesakitan di depan halaman rumahnya langsung membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Korban diduga mengalami luka dalam di bagian kanan tulang rusuk, kaki kanan bengkak. 

Bahkan korban sempat mengeluarkan busa dari dalam mulut saat hendak dibawa ke RSUD Chasan Boesoerie Ternate. Saat ini kasus penganiayaan ini masih dalam penanganan pihak kepolisian. (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat