visitaaponce.com

Anies Baswedan Ajak Warga Wujudkan Negara Adil untuk Semua

Anies Baswedan Ajak Warga Wujudkan Negara Adil untuk Semua
Anies Baswedan di Lombok.(DOK Instagram Anies Baswedan.)

BAKAL calon presiden dari Partai NasDem Anies Rasyid Baswedan disambut antusias ribuan pendukungnya di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Di depan massa pendukung, Anies mengajak ribuan warga Sumbawa dan Sumbawa Barat berjuang bersama memenangkan pilpres memdatang.

Antusias ribuan masyarakat Sumbawa dan Sumbawa Barat sudah terlihat di Bandara Sultan Muhammad Kaharuddin Sumbawa. Ribuan pendukung yang sudah menunggu berjam-jam berebut untuk bersalaman, menyapa, dan berfoto dengan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Warga kemudian mengarak Anies menuju GOR Mampis Rungan. Di lokasi ini ribuan warga sudah menanti kedatangan Anies.

Saat berorasi, Anies mengatakan semangat masyarakat Sumbawa dan Sumbawa Barat masih sama saat 21 tahun lalu ia datang melakukan penelitian dan tinggal di Sumbawa dan Taliwang. Anies mengajak seluruh masyarakat Sumbawa untuk bersama berjuang menuju perubahan dan mewujudkan negera yang adil untuk semua. Anies berjanji bahwa kemakmuran dan kemajuan tidak hanya dinikmati oleh sebagian orang saja tetapi oleh seluruh masyarakat.

Baca juga: Di Bima, Anies Baswedan Dikerubuti Warga dan Diteriaki Presiden

Menurut Anies, safari kebangsaannya ke NTB, khususnya Sumbawa, untuk berdialog dan mendengar langsung keluhan dan keinginan masyarakat. Anies berharap dari Sumbawa akan mengantarkan kemenangan demi kemajuan Indonesia. (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat