visitaaponce.com

Srikandi Ganjar Kalbar Gelar Pelatihan Hias Cupcake

Srikandi Ganjar Kalbar Gelar Pelatihan Hias Cupcake
Srikandi Ganjar Kalbar mengadakan pelatihan menghias cupcake bersama perempuan-perempuan millennials di Kota Pontianak pada Jumat (24/3). (Ist)

SRIKANDI Ganjar Kalimantan Barat (Kalbar) mengadakan pelatihan menghias cupcake bersama perempuan-perempuan millennials di Kota Pontianak pada Jumat (24/3). 

Kegiatan ini dilaksanakan di Ume's Pavillon. Jalan Dr Wahidin S. No 8, Sungai Bangkong, Kecamatan Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalbart

Pelatihan ini bertema Kelas Dekorasi Cupcake Bersama Troise Bake Lab. Troise Bake Lab ini merupakan salah satu usaha kue rumahan di Kota Pontianak. 

Baca juga: Srikandi Ganjar Sulsel Ciptakan Peluang Usaha dengan Kombucha

"Saat ini ada banyak jenis kue sehingga salah satu yang ingin kami ajarkan untuk milenial," ujar Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Kalbar Putri Adelia di lokasi.

Setiap peserta mendapatkan 1 cupcake dan 3 buttercream dengan warna biru, pink dan kuning.

Baca juga: Relawan Sahabat Ganjar Papua Bantu Korban Gempa 

Pada pelatihan kali ini, tema kue yang diajarkan adalah bunga. Peserta diperlihatkan teknik pembuatan bunga kemudian mengaplikasikan langsung ke cupcake mereka. 

Dukung Usaha yang  Dirintis Perempuan Milenial

Peserta juga diperbolehkan berkreasi sesuai dengan kreativitas masing-masing. Kegiatan ini juga terinspirasi dari Ganjar Pranowo yang selalu mendukung segala bentuk usaha yang dirintis oleh kaum perempuan milenial.

Baca juga: Asah Kreativitas, Srikandi Ganjar Gelar Catwalk dan Fashionshow

Banyak peserta yang berharap bisa terlibat dalam kegiatan-kegiatan produktif seperti ini.

"Semoga Srikandi Ganjar Kalbar aktif dalam mengagendakan kegiatan-kegiatan untuk melibatkan kaum perempuan millenial seperti ini dan bermanfaat selalu," ujar Stefani salah satu peserta kegiatan. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat