visitaaponce.com

Srikandi Humbang Hasundutan Dukung Arnod Sihite Jadi DPR RI

Srikandi Humbang Hasundutan Dukung Arnod Sihite Jadi DPR RI
Srikandi Humbang Hasundutan memberikan dukungan kepada Arnod Sihite sebagai anggota DPR RI.(Ist)

SEJUMLAH tokoh masyarakat, tokoh adat, dan Srikandi Kabupaten Humbang Hasundutan memberi dukungan penuh pada Arnod Sihite menjadi anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Sumatra Utarat II. Dukungan itu diberikan kepada Arnod dalam acara mohon restu tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan ibu-ibu Srikandi Humbang Hasundutan. 

Mereka menilai Arnod merupakan figur yang tepat, memiliki jaringan luas, dan sudah banyak berbuat untuk masyarakat Humbahas. Hadir memberikan dukungan dan doa restu adalah keluarga besar Pomparan Sirajaoloan karena orangtua marga Sihite, Toga Simamora dari pihak istri, dan ibu boru Purba, serta tokoh pemuda, dan para Srikandi Humbahas.

"Dukungan penuh kami sampaikan kepada Bapak Arnod Sihite karena kami tahu sudah banyak yang dibuat untuk masyarakat di sini. Jauh sebelum beliau menjadi caleg sudah banyak aktivitas sosial, begitu juga bantuan ke dunia pendidikan dan memperhatikan nasib petani yang dilakukan untuk masyarakat di Humbang Hasundutan," ungkap tokoh masyarakat setempat, Dirman Sinambela, dalam keterangannya, Jumat (22/9).

Belum lagi secara nasional, masyarakat juga mengikuti jejak perjuangan Arnod untuk pekerja buruh di Indonesia. "Kami sangat yakin solid Arnod Sihite bisa terpilih DPR RI 2024 mewakili Sumut dari Partai Perindo," sambungnya.


Baca juga: Seniman 9 Negara Promosikan Candi Borobudur


Dia menambahkan, dukungan terhadap Arnod merupakan bentuk kepercayaan masyarakat atas kemampuan dan kapasitas Arnod mewakili aspirasi masyarakat di DPR RI. "Kami tahu beliau punya kemampuan, matang karena bergerak dari bawah sebagai aktivis, sudah lama berkecimpung di dunia politik, punya jaringan luas yang kami yakini bisa lebih maksimal membantu masyarakat," tukas Dirman.

Ikut memberikan dukungan adalah Srikandi Humbahas Tiolona Boru Silalahi. Dia mewakili kelompok perempuan menyampaikan harapan dan aspirasinya agar Arnod mampu menjadi wakil yang menyuarakan persoalan perempuan di Indonesia utamanya di Sumut.

"Mewakili kaum ibu sekaligus perempuan di Humbang Hasundutan, kami menyampaikan dukungan untuk Bapak Arnod agar membantu ibu-ibu dan perempuan Indonesia umumnya, khususnya juga di Humbang Hasundutan agar lebih berdaya, utamanya melalui gerakan UMKM, untuk mendongkrak kesejahteraan kaum ibu dan keluarganya," ungkap Tiolona.

Mendapatkan dukungan yang begitu luas dari masyarakat Humbahas, Arnod mengaku mendapatkan energi yang makin besar agar bisa duduk sebagai anggota DPR RI. 

"Saya tentu berterima kasih atas dukungan yang terus mengalir dari masyarakat. Khusus di Humbang Hasundutan yang adalah kampung halaman saya ini memberi energi yang luar biasa besar agar saya lebih maksimal lagi berjuang. Tentu amanah dan harapan yang disampaikan tokoh masyarakat, tokoh adat dan ibu-ibu Srikandi akan menjadi bekal untuk saya dalam perjuangan politik ini," pungkas Arnod. (RO/I-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat