visitaaponce.com

Renjana Cita Srikandi Dorong Pemberdayaan Perempuan

Renjana Cita Srikandi Dorong Pemberdayaan Perempuan
Pertamina Renjana Cita Srikandi.(DOK RENJANA CITA SRIKANDI)

PERTAMINA Renjana Cita Srikandi telah dibuka melalui serangkaian acara yang menjadi momentum bagi tercapainya tujuan dalam pemberdayaan perempuan dI Indonesia.

Acara yang juga dihadiri oleh Direktur Keuangan Pertamina, Ema Sri Martini ini dibuka dengan penampilan musikal dari Gita Srikandi yang membawakan beberapa buah lagu daerah dengan format medley. 

Hadir pula CMO dari Leet Media, Indah Setyani bersama srikandi lainnya, yaitu Maria Jochu, seorang lurah dari Gurabesi, Papua dan juga Nissi Taruli Felicia, dari FeminisThemis. 

Baca juga : Srikandi Ganjar Kalbar Helat Seminar Public Speaking

Pertamina Renjana Cita Srikandi masih akan berlanjut sampai hari Minggu (19/5) dengan serangkaian acara yang dihadiri oleh Najwa Shihab, Marion Jola, Isyana Sarasvati dan masih banyak lagi. 

Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati, melalui video sambutannya berharap acara ini dapat menjadi tonggak terciptanya kesetaraan dan pemberdayaan perempuan di Tanah Air.

Acara dilanjutkan dengan momen komitmen yang dilakukan oleh perwakilan srikandi-srikandi inspiratif di Indonesia seperti Veronika Krasnasari, Valerie Krasnadewi, Dellie Threesyadinda, Natasha Synne dengan melakukan prosesi simbolik berupa melepaskan anak panah.

Pada kesempatan tersebut, juga secara resmi diluncurkan lagu tema resmi berjudul “Renjana Cita Srikandi” yang dibawakan oleh Kiki Juliar dan saat ini juga sudah dapat didengarkan di seluruh digital music platform. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat