visitaaponce.com

Beri Rasa Aman dan Nyaman Warga, Polresta Tegal Intensifkan Patroli

Beri Rasa Aman dan Nyaman Warga, Polresta Tegal Intensifkan Patroli
Petugas dari Polresta Tegal terus melakukan patroli di sejumlah sudut kota(MI/SUPARDJI RASBAN)

KOMITMEN Polres Tegal Kota, Jawa Tengah, untuk memberikan rasa aman dan
nyaman bagi masyarakat terutama yang tengah menjalani ibadah puasa di Bulan Suci ini terus diwujudkan.

Terbukti dengan adanya langkah-langkah antisipatif terhadap kejahatan
jalanan dan aksi premanisme pada malam Bulan Ramadan 1444 H. Salah satunya dengan mengintensifkan pelaksanaan patroli ke pusat keramaian masyarakat dan obyek vital.

Kapolres Tegal Kota Ajun Komisaris Besar Jaka Wahyudi, menyampaikan pihaknya terus melakukan langkah-langkah preventif dan preemtif dengan melaksanakan patroli bermotor baik siang maupun malam hari.

Hal tersebut untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat. Terlebih pada malam Minggu menjelang waktunya sahur untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan jalanan, seperti premanisme, balap liar, aksi tawuran dan kejahatan jalanan lainnya.

"Patroli dan penjagaan terus kita tingkatkan. Harapannya tercipta keamanan dan kenyamanan masyarakat sepanjang Ramadan hingga Idul Fitri mendatang," ungkap Kapolres, Minggu (2/4).

Tidak sekadar patroli, petugas juga berdialog dengan masyarakat, sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas agar selalu hati-hati dan waspada karena kejahatan bisa saja mengintai setiap saat.

"Kepada warga masyarakat kami mengimbau agar selalu hati-hati dan waspada. Jika menemukan sesuatu yang mencurigakan, silakan laporkan kepada petugas kepolisian terdekat atau lewat call center 110," pungkas Jaka Wahyudi. (N-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat