visitaaponce.com

Seorang Remaja Terseret Arus Lokasi Wisata Pemandian Krueng Tiro

Seorang Remaja Terseret Arus Lokasi Wisata Pemandian Krueng Tiro
Ilustrasi pencarian korban tenggelam di sungai.(ANTARA/HENDRA NURDIYANSYAH)

SEORANG remaja berusia 16 tahun bernama Rajul bin Muzakir hilang akibat terseret arus di sungai di Pinto Sa, Desa Dayzh Cot, Kecamatan Tiro/Trusep, Kabupaten Pidie, Aceh, Senin (24/4).

Musibah itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Mulanya Rajul yang merupakan warga Desa Dayah Kumba, Kecamatan Mutiara Timur, Pidie, itu mandi di sungai bersama rekan-rekannya saat libur Lebaran.

Tiba-tiba Rajul terseret arus yang kencang di hulu sungai. Lokasi pemandian Krueng Tiro memang terkenal punya arus kuat sehingga banyak yang sering terseret ke hilir dan tenggelam.

Baca juga: Bus Angkut Pemudik Dilempari Batu di Aceh

"Dia sempat minta tolong, tapi teman korban kalah dengan kecepatan arus hulu sungai dekat bukit terjal itu," kata Abubakar, tokoh masyarakat Tiro/Truseb.

Warga sekitar bersama anggota Polsek Tiro/Truseb, personel TNI, dan relawan telah melakukan pencarian di lokasi kejadian. Bahkan mereka menyisir kawasan bendungan irigasi Tiro. Sayangnya korban belum juga ditemukan.

Baca juga: Polres Aceh Barat dan Ulama Berantas Judi Daring selama Ramadan

Karena makin malam ditambah lagi arus di hulu sudah meluap dan bertambah deras, pencarian terpaksa dihentikan sementara. Selasa (25/4) pagi ini pencarian kembali dilanjutkan serta diperluas ke arah hilir. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat