visitaaponce.com

Dukungan Masyarakat bagi Duet Prabowo-Erick Semakin Menguat

Dukungan Masyarakat bagi Duet Prabowo-Erick Semakin Menguat
Prabowo Subianto saat bersilaturahmi ke kantor DPP PAN(MI/SUSANTO)

DORONGAN agar Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berduet dengan Menteri BUMN Erick Thohir pada Pilpres 2024 terus mengalir. Pasangan capres-cawapres itu dinilai mumpuni dalam memimpin dan mengutamakan kepentingan rakyat.

Eks Ketua Relawan Jawara Prabowo-Sandi 2019 Raden Abdurahman menilai, Prabowo dan Erick Thohir menjadi figur yang sangat mengutamakan kepentingan masyarakat. Duet keduanya terus menguat di berbagai elemen masyarakat.

"Mereka lebih mengedepankan untuk kepentingan rakyat daripada untuk kepentingan pribadi dan golongan," ujarnya.

Prabowo dan Erick, tambah dia, menjadi figur pemimpin yang mampu melengkapi kekurangan siapapun pasangannya. Kondisi tersebut tidak terlepas dari kekuatan Erick Thohir yang akan membuat tingkat keterpilihan semakin kuat.

Secara individu dia menilai, Erick Thohir merupakan sosok pemimpin yang terbukti memiliki hasil kerja nyata untuk rakyat. Kondisi itu sangat terlihat dari kerja-kerja besar yang telah begitu banyak dituntaskannya selama menakhodai Kementerian BUMN.

Hal itu terwujud dalam sejumlah kebijakan inovatif yang konsisten direlasisasikannya. Mulai dari Program KUR, Mekaar, Makmur, Santripreneur, Pesantrenpreneur, Rumah BUMN, Pasar Digital UMKM, Solusi Nelayan dan Kartu Tani Digital.

"Erick tahu bekerja nyata dan tegas. Dia bekerja untuk kepentingan rakyat, Bangsa Indonesia, bukan untuk kepentingan pribadi," tandas Abdurrahman. (N-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat