visitaaponce.com

Majelis Dzikir dan Terapi Gelar Istigosah di Mesjid Al-Jabar.

Majelis Dzikir dan Terapi Gelar Istigosah di Mesjid Al-Jabar.
Para peserta dari Majelis Dzikir dan Terapi mendengarkan tausyiah di Masjid Al Jabar, Kota Bandung.(DOK/MAJELIS DZIKIR DAN TERAPI )

MAJELIS Dzikir dan terapi menggelar acara dzikir dan istiqosah di Mesjid Al Jabar, Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (10/6). Hadir pada acara tersebut DKM Mesjid Al Jabar, Ketua MUI Kecamatan Rancasari, para ulama dan  ribuan jamaah dari berbagai kota di Jawa Barat.

Acara diisi dengan tausiyah, dzikir bersama dan sholat dhuhur berjamaah.

Pimpinan Majelis Dzikir dan terapi, KH Waryono, yang lebih dikenal dengan panggilan Ustadz Pistol dalam tausiyahnya mengingatkan pentingnya selalu menerapkan 5 hal dalam berdzikir. Penerapan dzikir menjadi jalan meraih kesuksesan dunia dan akhirat.

"Dzikir dengan tetap memegang 5 hal ini, insya Allah juga akan menyehatkan kita lahir dan batik," jelasnya.

Kelima hal yang tidak boleh dilupakan dalam benak dan sanubari ialah Alloh SWT, khusyuk, bebaskan pikiran, konsentrasi dan fokus, serta ikut bacaan pemandu dzikir.

Di sisi lain, Ustad Pistol juga menyampaikan bahwa Kegiatan ini diadakan bertujuan untuk silaturahmi para jamaah  dan ulama se-Jawa Barat guna mendukung terwujudnya negara yang aman. "Silaturahmi merupakan realisasi dari  nilai-nilai agama." (N-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat