visitaaponce.com

Gandeng Majelis Taklim, SDG Gelar Pelatihan UMKM di Makassar

Gandeng Majelis Taklim, SDG Gelar Pelatihan UMKM di Makassar
SDG Sulawesi Selatan mengadakan kegiatan Doa Bersama dan Pelatihan UMKM bersama Majelis Taklim di Kota Makassar.(Dok.Pri)

SUKARELAWAN SDG Sulawesi Selatan mengadakan kegiatan Doa Bersama dan Pelatihan UMKM bersama Majelis Taklim di Kota Makassar.

Kegiatan tersebut digelar di Kelurahan Laikang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan dan dihadiri oleh ratusan jemaah majelis ta'lim pada Jumat (24/11).

Ahmad Zulfikar selaku Koordinator Wilayah SDG Sulawesi Selatan menuturkan pelatihan UMKM, sukarelawan SDG Sulsel mengajarkan warga dan jemaah tentang cara memulai usaha yang berpotensi berkembang di era sekarang ini.

Baca juga: Dari Mana Dana Terbesar Tim Pemenangan AMIN?

Tak hanya itu, SDG Sulsel turut memberikan sejumlah bantuan untuk menunjang aktivitas majelis taklim seperti pengeras suara. Mereka juga mengadakan kegiatan doa bersama. 

"Kegiatan berjalan lancar. Alhamdulillah majelis taklim begitu antusias dan kami akan berjuang bersama menyosialisasikan," kata dia dalam siaran persnya.

Baca juga: UMP Sulsel Hanya Naik 1,4% tak Sampai Rp50 Ribu

Para sukarelawan dan jemaah majelis taklim berharap agar calon pemimpin Indonesia tetap merakyat dan menjadi pemimpin yang amanah.

Dalam pelatihan UMKM, sukarelawan SDG Sulsel mengajarkan warga dan jemaah tentang cara memulai usaha yang berpotensi berkembang di era sekarang ini.

Tak hanya itu, SDG Sulsel turut memberikan sejumlah bantuan untuk menunjang aktivitas majelis taklim seperti pengeras suara. (RO/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat