visitaaponce.com

PAN Beri Fasilitas Bagi Majelis Taklim di Tanggamus

PAN Beri Fasilitas Bagi Majelis Taklim di Tanggamus
Ilustrasi(ANTARA)

PARTAI Amanat Nasional (PAN) terus merangkul semua elemen masyarakat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, termasuk ibu-ibu majelis taklim di Tanggamus, Lampung. Majelis taklim Tanggamus di Lampung ini diberdayakan PAN dengan fasilitas untuk belajar ilmu agama.

Tokoh Majelis Taklim Tanggamus, Firlinda mengatakan PAN terus fokus untuk kemaslahatan umat Islam. Hal itu menjadikan PAN sebagai parpol yang memberikan perhatian lebih kepada masyarakat. "Adanya kegiatan yang diberikan PAN ini, kami majelis taklim Tanggamus menambah pengetahuan tentang ilmu agama yang sangat bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari," kata Firlinda.

Ia mengatakan banyak manfaat yang di dapat oleh ibu-ibu majelis taklim dalam belajar ilmu agama bersama PAN. Seperti memperkokoh akidah, ibadah yang benar, dan akhlak yang baik.

Selain memberikan ilmu, Firlinda menambahkan PAN juga memperjuangkan aspirasi dari majelis taklim Tanggamus. Seperti halnya memperjuangkan insentif bagi guru ngaji dengan menggandeng Badan Amil Zakat (Baznas).

Demikian pula dengan memperjuangkan peningkatan sektor pendidikan Islam di Indonesia seperti madrasah agar dapat terus diperhatikan pemerintah. "PAN bekerja untuk masyarakat mulai dari memperjuangkan lembaga pendidikan Islam seperti madrasah agar terus ada dalam Sistem Pendidikan Nasional (Sisdiknas), dan memperhatikan kesejahteraan guru ngaji," ujar Firlinda. (RO/R-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat