visitaaponce.com

Relawan Mas Bowo Gelar Bola Basket dan BagikanSembako di Sumsel

Relawan Mas Bowo Gelar Bola Basket dan Bagikan Sembako di Sumsel
Tim Relawan Mas Bowo membagikan sembako kepada warga di Kota Palembang, Sumsel.(Ist)

UNTUK mengenalkan sosok bakal calon presiden dari Partai Gerindra Prabowo Subianto dan menggalang dukungan, tim Relawan Mas Prabowo gencar melakukan kegiatan di wilayah Sumatera Selatan (Sumsel).

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, tim Relawan Mas Bowo menggelar kegiatan pertandingan basket dan pembagian sembako bagi masyarakat yang membutuhkan.

Acara dimulai dengan pertandiangan basket di Kecamatan Ilir II, Kota Palembang, Sumsel. Puluhan warga dari berbagai kalangan sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut untuk memperoleh hadiah yang dipersiapkan Relawan Mas Bowo.

Baca juga: Relawan RK Deklarasikan Dukungan ke Prabowo

"Lomba basket ini menarik, kami semua peserta bisa menunjukkan kemampuan kami dalam bermain basket. Dan juga hadiah yang dipersiapkan oleh tim Relawan Pak Prabowo sangat menarik sehingga hal itu menambah semangat kami untuk memenangkan lomba," kata Prio, salah satu peserta.

"Tapi di balik itu semua, acara ini membuat kami semakin memiliki rasa persaudaraan yang kuat dengan sesama warga disini" tambah Prio.

Bagikan Paket Sembako

Kegiatan selanjutnya adalah pembagian puluhan paket sembako yang digelar di Kelurahan Sukajaya, Kecamatan. Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Baca juga: Sudirman Said: Anies Baswedan Sudah Kantongi Nama Bakal Cawapres

Para penerima sembako menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap tim Relawan Mas Bowo yang telah membantu mengurangi kebutuhan sehari-hari mereka.

Andri, salah satu pernerima sembako, mengungkapkan, “Saya merasa senang dan merasa terbantu atas pemberian sembako yang diberikan oleh tim Relawan Pak Prabowo."

Baca juga: NasDem Mengaku Sudah Beberapa Kali Diskusi dengan Yenni Wahid Soal Posisi Cawapres Anies

"Bantuan ini sangat bermafaat bagi saya dan sekeluarga. Saya mendukung penuh Pak Prabowo menjadi presiden selanjutnya," ujar Andri.

Sementara itu, Leni, anggota DPD Relawan Mas Bowo Sumsel juga menyampaikan rasa terima kasihnya.

“Saya ucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim Relawan Prabowo Subianto yang telah memberikan bantuan paket sembako kepada warga disini. Semoga kegiatan semacam ini akan terus berlanjut untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” jelas Leni.(RO/S-4)

 

 

 

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat