visitaaponce.com

BRI Gelar Grebek Pasar dan Pesta Rakyat di Yogyakarta

BRI Gelar Grebek Pasar dan Pesta Rakyat di Yogyakarta
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali menyelenggarakan Grebek Pasar dan Pesta Rakyat Simpedes di Yogyakarta(dok BRI)

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali menyelenggarakan Grebek Pasar dan Pesta Rakyat Simpedes di Yogyakarta untuk meningkatkan literasi layanan keuangan digital.

Grebek Pasar di 10 pasar tradisional seperti Pasar Kranggan, Pasar Tempel, Pasar Godean, Pasar Bantul, Pasar Imogiri, Pasar Bringharjo, Pasar Catur Tunggal, dan Pasar Prambanan. Grebek Pasar dilaksanakan mulai 14-18 Agustus 2023.

"Kegiatan ini menjadi momen istimewa karena para pakerja BRI memberikan edukasi kepada masyarakat dan pelaku UMKM terkait layanan keuangan digital BRI. Mulai dari pembukaan tabungan Simpedes yang dilakukan secara digital dan bertransaksi melalui BRImo hingga pembayaran menggunakan QRIS BRI," terang Direktur Mikro Bisnis BRI, Supari, Jumat (18/8).

baca juga: BRI Insurance Teken Kerja Sama Mitra Keagenan dengan PT PKSS

Jogja jmenjadi kota kedua gelaran Pesta Rakyat Simpedes. Kegiatan diselenggarakan BRI untuk memberdayakan UMKM, memberikan literasi
keuangan digital, dan memberikan pelayanan perbankan bagi nasabah.

"Gelaran yang diselenggarakan oleh Tabungan BRI Simpedes ini mengusung tema Pede Raih Peluang yang akan digelar pada 19- 20 Agustus 2023 di Lapangan Parkir Stadion Mandala Krida Yogyakarta," terang Supari.

Melalui PRS, lanjut dia, BRI berkomitmen untuk mendukung UMKM terus tumbuh dan meraih peluang bisnisnya. BRI juga terus menYosialisasikan penggunaan QRIS BRI sebagai bentuk edukasi digitalisasi finansial kepada masyarakat. (N-1)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat