visitaaponce.com

Bentrokan Warga Kupang, 1 Tewas dan 4 Kendaraan Dibakar

Bentrokan Warga Kupang, 1 Tewas dan 4 Kendaraan Dibakar
Sepeda motor yang dibakar massa.(Metro TV/Ferdinandus Rabu.)

BENTROKAN antarwarga terjadi di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, mengakibatkan 1 orang tewas dan 4 sepeda motor, termasuk milik wartawan yang sedang meliput, hangus dibakar warga. Saat ini polisi telah melakukan olah TKP dan sedang melakukan penyelidikan terkait motif bentrokan.

Bentrokan antarwarga terjadi di Jalan Adisucipto, Kota Kupang. Dalam bentrokan ini, seorang warga tewas ditikam. 

Baca juga: 6.858 Unit Kendaraan Dinas di Babel Nunggak Pajak hingga Rp5 Miliar

Menurut keterangan wartawan Pos Kupang, Ryan Nong, yang menjadi korban karena motornya dibakar, menceritakan, korban bersama beberapa rekan wartawan lain hendak meliput di lokasi kejadian bentrokan. Motor korban saat itu diparkir di pinggir jalan depan Universitas Kristen. 

Kemudian ia bersama rekan wartawan lain masuk lokasi kampus. Sesaat kemudian terlihat api dan asap tebal. Ternyata massa yang bentrok membakar sejumlah motor yang diparkir di lokasi kejadian. Korban kemudian mengecek dan diketahui ternyata motornya pun hangus terbakar.

Baca juga: Angka Stunting di Bali Ditargetkan Turun Hingga 6%

Polisi melakukan olah TKP dan memasang garis polisi. Hingga saat ini, polisi masih terus melakukan pendalaman terkait motif terjadinya bentrokan ini yang diduga akibat sengketa lahan. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat