visitaaponce.com

Dukung Hobi Anak Muda Bandung, GMP Gelar Turnamen Mini Soccer

Dukung Hobi Anak Muda Bandung, GMP Gelar Turnamen Mini Soccer
Turnamen Mini Soccer di Bandung(Dok. GMP)

SUKARELAWAN Ganjad Muda Padjajaran (GMP) menggelar turnamen mini soccer di Lapangan Bromus, Kecamatan Cinambo, Kota Bandung, Jawa Barat. 

“Hari ini GMP mengadakan turnamen mini soccer,” kata Koordinator Pusat GMP Ali Barkah Sofyan di sela-sela kegiatan. 

Turnamen mini soccer yang diselenggarakan oleh GMP diikuti oleh lima tim amatir di Kota Bandung yakni Hiu FC, Morlay FC, Lezione, PS Ball, Persas. Dalam satu tim berisikan 10-12 pemain, namun yang boleh masuk ke lapangan sangat bertanding hanya 7 pemain saja. 

Baca juga : Dukung Ketahanan Pangan, Relawan Ini Berikan Bibit Cabai Rawit ke Warga Padang

Lima tim tersebut akan saling bertemu untuk merebutkan gelar juara 1, 2 dan 3 dalam turnamen mini soccer GMP. Agar keluar menjadi juara pertama mereka harus keluar sebagai tim yang mendapatkan poin tertinggi. 

Menurut Ali, permainan sepak bola mini itu saat ini sedang digandrungi oleh anak muda di Kota Bandung. Sehingga pihaknya berusaha memberikan sebuah wadah melalui turnamen agar mereka semakin berkembang. 

Baca juga : Berikan Akses Air Bersih di Lampung Tiimur, Relawan Ini Bangun Sumur Bor

“Dampaknya kami ingin anak muda di Kota Bandung berkembang di sepak bola, karena olahraga ini digemari generasi muda di Kota Bandung,” ucap Ali. 

Lebih jauh, ia berujar dalam rangka menciptakan pemain berkualitas di Kota Bandung, GMP kemudian menyelenggarakan turnamen mini soccer yang diikuti oleh tim amatir dan isinya adalah anak muda. 

“Kami bisa memunculkan bibit (pemain sepak bola) muda di Kota Bandung. Karena di Kota Bandung banyak penggemar sepak bola,” katanya. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat