visitaaponce.com

Kader Demokrat Papua Tengah Optimistis Dukungan untuk Prabowo Maksimal

Kader Demokrat Papua Tengah Optimistis Dukungan untuk Prabowo Maksimal
Kader Partai Demokrat Papua Tengah Thomas Sondegau.(Ist)

KADER Partai Demokrat asal Papua Tengah yang juga Wakil Ketua Fraksi Demokrat DPR Provinsi Papua Thomas Sondegau menyambut antusias dukungan yang disampaikan oleh DPP Partai Demokrat mendukung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden RI pada Pemilihan Umum 2024. 

Dia optimistis dukungan untuk Prabowo di Papua Tengah akan sangat maksimal karena masyarakat menginginkan sosok pemimpin yang tegas dan ikhlas.

"Terus terang kami sebagai kader Partai Demokrat di Papua Tengah sangat antusias adanya dukungan untuk Pak Prabowo. Kami sangat apresiasi ketua umum kami, Mas AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) yang secara jernih dan tepat menentukan arah koalisi ini," ungkap Thomas kepada wartawan, Jumat (22/9).


Baca juga: Datang ke Aceh, Mardiono Tekankan Kader Untuk Antarkan Kesejahteraan Rakyat


Dukungan kepada Prabowo, lanjut Thomas, memberikan suntikan energi lebih untuk kader Demokrat khususnya di Papua Tengah untuk gaspol memenangkan Prabowo. Dia meyakini sosok Prabowo sangat tepat dicintai masyarakat Papua.

"Kalau soal Pak Prabowo itu jelas, tidak usah ragu lagi. Papua Tengah saya jamin akan bungkus. Kami akan kerja keras untuk menenangkan Pak Prabowo," tegas Thomas.

Bagi dia, sosok Prabowo dibutuhkan oleh bangsa ini untuk menjawab dinamika dan tantangan yang tidak ringan terutama pada level global, termasuk percepatan pembangunan di Tanah Papua.

"Kami akan berjuang total untuk memenangkan Pak Prabowo. Itu janji kami sebagai kader demokrat di Papua Tengah," pungkas Thomas. (RO/I-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat